Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali menyoroti beredarnya buku Yasin Vanessa Angel yang kabarnya dibuat oleh pihak keluarga Doddy Sudrajat. Buku Yasin itu nantinya dipakai untuk mengenang 40 hari meninggalnya Vanessa Angel, anak Doddy Sudrajat.

Namun, sebelum acara tersebut digelar, netizen sudah dibuat heboh lantaran beredarnya buku Yasin Vanessa Angel versi Doddy Sudrajat yang dinilai memiliki beberapa 'kejanggalan'.

Penampakan buku yasin Vanessa Angel buatan Doddy Sudrajat. (Instagram/@warganet.info)

Selain ketiadaan nama keluarga Bibi Ardiansyah, nama Gala Sky juga tidak tertulis dengan semestinya di buku Yasin Vanessa Angel versi Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Beredar Buku Yasin dari Mertua Vanessa Angel, Ada Perbedaan Mencolok!

Pasalnya, dalam buku tersebut, nama Gala Sky Andriansyah berubah menjadi Gala Sky Adzan. Hal inilah yang menjadi sorotan Nikita Mirzani.

Perempuan yang akrab disapa Niki tersebut secara blak-blakan menegur Doddy Sudrajat lantaran mengganti nama belakang Gala Sky.

Nikita Mirzani semprot Doddy Sudrajat yang mengubah nama belakang Gala Sky. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Mana ada sih nama anak kandung diganti pakai nama belakang nama anak perempuan Anda yang sudah nggak ada. Yang benar itu pakai nama belakang bapak kandungnya. Belajar di mana elo, Dod," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Bikin Jengkel Pamer Buku Yasin Vanessa Angel

Tak cuma itu, Nikita Mirzani juga meluapkan kekesalannya lantaran netizen masih terus mengikuti akun Instagram Doddy Sudrajat. Niki bahkan kembali menyinggung soal status 'ayah tiri'.

Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Lagian netizen juga aneh pakai segala di-follow itu akun si bapak tiri. Pokoknya dia bapak tiri titik nanti juga terbukti. Tinggal tunggu waktunya aja," ujar Nikita Mirzani.

Sebagai penutup keluh kesahnya, Nikita Mirzani menyentil sifat Doddy Sudrajat yang dinilainya kelewat kejam. "Bapak tiri itu bisa lebih kejam dari pada ibu pispot," pungkasnya.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Blak-blakan Konsep Buku Yasin Vanessa Angel, Ungkap 1 Janji!

Load More