Yohanes Endra | MataMata.com
Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

Matamata.com - Laura Anna menceritakan pengalaman pahitnya kala menjalin kisah asmara dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Di hadapan Deddy Corbuzier, selebgram bernama lengkap Edelenyi Laura Anna tersebut blak-blakan menyebut Gaga Muhammad sering membuat masalah yang bisa menghancurkan kondisi mental Laura.

Semula, Laura Anna menceritakan kesakitan yang dialaminya usai kecelakaan. "Saya nggak bisa gerak, awalnya kesemutan dari leher sampai kaki, dokter dan suster mungkin terlambat penanganannya. Akhirnya saya mau dibawa pulang paksa sama Gaga, tapi saya teriak-teriak karena sakit banget dan nggak bisa napas. Akhirnya saya minta dirawat," kata Laura.

Laura Anna. (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Habis itu, dua bulan kemudian, mama atau papa saya nggak pengin saya makin down, apalagi dia (Gaga) selalu bikin masalah sama saya biar mental saya tuh makin gila gitu loh," imbuhnya.

Baca Juga:
Kenang Peristiwa Kecelakaan, Laura Anna Perlihatkan Mobil yang Hancur

Deddy Corbuzier dibuat tercengang dengan pengakuan Laura terkait kondisi mentalnya. "Hah? Gua nggak ngerti maksudnya. Yang bikin masalah biar mental lo makin gila itu siapa? Mantan pacar?" tanya Deddy Corbuzier.

Laura Anna mengiyakan bahwa Gaga Muhammad adalah sosok yang kerap membuat masalah. Kemudian, Laura menjelaskan secara detail mengenai contoh permasalahan yang kerap dibuat Gaga kepadanya.

Laura Anna. (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Ya pokoknya dia suka ngajak berantem, main 'ludo' dan lain-lain. Masih ada support dikit, tapi lebih ke ninggalin saya. Saya malu sebenernya kalau cerita ini," ujar Laura Anna.

Baca Juga:
Gaga Muhammad Resmi Ditahan Terkait Kasus Kecelakaan Laura Anna

"Ternyata dua bulan kemudian kan mama papa saya lihat saya berantem terus, jadi kayak 'nih anak (Gaga) bukannya support malah berantem terus'. Terus habis itu mama saya bilang 'kamu tahu nggak sih mamanya GG itu gesek ATM kamu. Saya kayak 'hah emang iya?' Tapi pas tahu kayak 'haha'. Ternyata itu bener dan saya bilang ke dia 'kenapa kayak gitu?'. Tapi dia punya 1000 alasan dan cara supaya saya diam. Sungguh toxic," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, insiden kecelakaan ini terjadi pada 8 Desember 2019. Saat itu, Gaga Muhammad menyetir dalam keadaan mabuk hingga membuat mobil tersebut kecelakaan.

Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

Laura Anna yang duduk di bangku penumpang kini mengalami lumpuh imbas dari kejadian tersebut. Atas kejadian ini, Laura Anna melaporkan Gaga Muhammad ke polisi dengan tuduhan lari dari tanggung jawab. Kini, mantan Awkarin itu sudah ditahan.

Baca Juga:
Laura Anna Syok saat Ayah Gaga Muhammad Ucap Penyesalan: Sudah Terlambat!

Load More