Shandy Aulia (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Shandy Aulia tampak mengajak anaknya, Claire Herbowo liburan di Amerika. Melihat Instagram Story Shandy Aulia, ia membagikan momen perjalanannya ke Los Angeles. Ia mengabadikan video putrinya yang baru pertama kali bepergian ke luar negeri.

Ia juga mengunggah fotonya dengan sang putri. Artis 34 tahun itu terlihat cantik meski hanya mengenakan kaos polos, celana jeans dan sepatu boots sembari menggendong sang putri.

Shandy Aulia dan sang putri (instagram.com)

"Good day LA. Ada yang baru bangun nih @missclaireherbowo masih cemberut aja," tulis Shandy.

Baca Juga:
5 Potret Shandy Aulia Olahraga Menembak: Kayak Atlet Profesional

Di kolom komentar, netizen nampak gaduh mempertanyakan keberadaan suami Shandy Aulia, David Herbowo. Pasalnya mereka sempat dirumorkan bercerai baru-baru ini.

Shandy Aulia dan David Herbowo (Instagram/@shandyaulia)

"Mana suaminya kak?" tulis netizen. "Daddy nya mana? kok berdua doang," sahut lainnya.

"Positif thinking aja daddy-nya yang fotoin," timpal netizen. "Suaminya mana sih kak? apa ga mau foto sekarang?" pungkas netizen.

Baca Juga:
Pemotretan Bareng, Shandy Aulia dan Gading Marten Didoakan Berjodoh

Gaya Shandy Aulia dan Anak Pakai Baju Kembaran (Instagram/shandyaulia)

Selama ini Shandy kerap memamerkan kemesraannya dengan sang suami. Tapi akhir-akhir ini ia lebih sering tampil hanya berdua dengan putrinya hingga menimbulkan pertanyaan netizen.

Isu perceraian Shandy Aulia juga sempat ramai dibicarakan publik. Hanya saja Shandy tak mau menanggai karena baginya itu adalah urusan pribadinya.

Baca Juga:
Shandy Aulia dan Gading Marten Pemotretan, Didoakan Berjodoh

Load More