Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Feni Rose (Instagram/@fenirose)

Matamata.com - Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel yang selalu mempersoalkan warisan Vanessa Angel dan hak asuh cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Sejumlah selebriti pun geram dan gemas hingga mengeluarkan sindir untuk keluarga Doddy Sudrajat melalui media sosial masing-masing.

Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Meskipun tidak terang-terangan menyebut nama Doddy Sudrajat, unggahan para artis membuat warganet mengasumsikan bahwa itu memang untuk Doddy. Sebagian besar seolah menyindir orang yang hanya memikirkan uang, uang, dan uang.

Baca Juga:
Penuh Arti, Ibu Bibi Ardiansyah Geram Doddy Sudrajat Ganti Nama Gala Sky

Sejak kematian Vanessa dan Bibi, Doddy memang kerap membicarakan soal uang warisan, asuransi, hingga niat untuk memuseumkan barang-barang peninggalan Vanessa Angel.

Lalu siapa saja artis sindir Doddy Sudrajat? Berikut ini ulasannya.

1. Feni Rose

Baca Juga:
Bantah Aji Mumpung, Doddy Sudrajat Pamerkan Bakat Mayang dan Chika

Feni Rose (instagram.com)

Presenter gosip Feni Rose pun tak luput mengutarakan rasa penasarannya terhadap Doddy Sudrajat saat tahu bahwa buku Yasin Vanessa Angel mencantumkan nama Gala Sky Ardiansyah yang diganti.

Terlihat dalam cuplikan video yang dibagikan akun IG @pembasmi.kehaluan.reall, Feni mempertanyakan maksud Doddy mengganti nama belakang cucunya.

Ia bahkan sampai bertanya kepada Doddy secara langsung lewat Whatsapp. Sayangnya Doddy tak mau mengungkapkan maksudnya karena takut digoreng media.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Gelar 40 Harian Terpisah, Begini Reaksi Ayah Bibi Ardiansyah

"Ada apa sih dengan keluarga pak Doddy? Kenapa kok nama cucunya berbeda?" ucap Feni.

"Kita sudah me-whatsapp pak Doddy ya, alhamdulillah direspon pak Doddy jawabannya 'nanti digoreng lagi', Pak Doddy sih ngasih bahan bakunya. Kita nggak mau berburuk sangka," sentil Feni Rose.

2. Alif Rizky

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Bikin Jengkel Pamer Buku Yasin Vanessa Angel

lagu Alif Rizki. [Instagram/alif.rizq]

Alif Rizky atau yang dikenal sebagai Mas Paijo ini hobi bikin musik untuk backsound video TikTok. Pada 4 Desember 2021, Mas Paijo membuat audio dengan lirik yang berbunyi seperti berikut ini:

Gila harta
Uang adalah seGALAnya
Yang ada di otaknya hanyalah uang uang uang
Si cepreng doyannya uang
Si kuyang suaranya cempreng
Otaknya Cuma uang uang uang
Terkenal lewat jalur nebeng
Ditanyain ngang ngong ngang ngong
Ditanyain kok malah bengong
Dulu ilang sekarang di depan, harta bikin edan, ahay

3. Sania Leonardo

Sania Leonardo. [Instagram/sanialeonardo]

Kreator konten Sania Leonardo sindir Doddy Sudrajat melalui akun TikTok pribadinya. Ia mengaku emosi saat melihat berita tentang Doddy dan Mayang.

"Gue gak pernah seemosi ini lihat satu berita, tapi ini bikin gue emosi banget beneran. Ada orang 40 hari itu pengajian, tapi ini 40 hari dia malah les vokal," ucapnya.

4. Fadly Faisal

Pesona Fadly Faisal Adik Bibi Ardiansyah (Instagram/@fadlyfsl_)

Di urutan pertama ada Fadly Faisal, adik dari almarhum Febri Andriansyah alias Bibi. Dalam sebuah unggahan di TikTok, Fadly tampak berjoget lalu di akhir video melemparkan sejumlah uang kertas ke arah kamera. Sound yang digunakan berbunyi, “Yang ada di otaknya tuh cuma uang.”

5. Nikita Mirzani

Kolase foto Nikita Mirzani dan Doddy Sudrajat [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 dan /@dodysoedrajat_1]

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak ikut mengomentari isu yang sedang hot. Yup, artis yang akrab disapa Nyai ini menyampaikan terang-terangan di Instagramnya bahwa Doddy Sudrajat tak sepantasnya membicarakan warisan saat kematian Vanessa bahkan belum sampai 40 hari.

"Sekarang orang tuanya Vanessa lagi berebutan harta. Sewajarnya jangan dulu ngomong pembagian harta, kuburan juga masih merah. Adiknya Vanessa itu tanggung jawab bapaknya, bukan Vanessa, karena Vanessa sudah berkeluarga. Jadi apa pun yang ditinggalkan almarhum, ya itu akan jatuh ke Gala," ucap Nikita di Instagram.

Itu tadi sederet selebriti sindir Doddy Sudrajat. Kalau kamu mau komentar apa guys? (Chandra Wulan)

Load More