Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Jeff Smith saat dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Jeff Smith untuk kedua kalinya ditangkap polisi karena kedapatan memakai narkoba. Terulangnya lagi kasus narkoba pacar Aisyah Aqila tersebut membuat publik teringat ucapan sang aktor di masa lalu.

Sebab, saat ditangkap sebelumnya, ia pernah berjanji tidak menyentuh obat-obatan terlarang.

Sidang Jeff Smith dihadiri Aisyah Aqilah. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Menyesal, tidak akan menggunakan (narkoba) lagi," kata Jeff Smith melalui video call dalam sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga:
Kecilnya Imut Banget! 5 Transformasi Jeff Smith yang Makin Rupawan

Namun, penyesalan Jeff Smith tersebut seolah hanya isapan jempol semata. Kini, meski sudah berjanji, aktor 23 tahun itu kembali tersangkut kasus narkoba.

Diketahui, aktor bernama lengkap Mark Jeffrey Smith ditangkap Rabu (8/12/2021) terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Jeff Smith. (Instagram/@mr.jeffsmith)

"Seorang artis sinetron (laki-laki) hari ini ditangkap karena kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya inisial JS," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan.

Baca Juga:
Lagi, Jeff Smith Diciduk Kasus Narkoba

Pihak kepolisian akan merilis informasi mengenai kronologi penangkapan Jeff Smith di Polda Metro Jaya, hari ini, Kamis (9/12/2021).

Sebelumnya, Jeff Smith ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 15 April 2021.

Jeff Smith saat dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Dari tangan Jeff Smith, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 0,52 gram. Berdasarkan tes urine, ia dinyatakan positif karena mengonsumsi ganja.

Baca Juga:
Aisyah Aqilah Dipeluk Mesra Jeff Smith, Dikira Manekin!

Jeff Smith divonis lima bulan penjara. Dia kemudian bebas pada Selasa, 14 September 2021.

Load More