Raisa Isi Soundtrack Disney Raya and The Last Dragon. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Raisa baru-baru ini menjadi bintang tamu di kanal YouTube Armand Maulana. Istri Hamish Daud itu berbagi cerita tentang masa lalunya yang cukup menarik dan mungkin tak diketahui banyak orang.

Salah satunya adalah cerita bahwa Raisa pernah bekerja di warung kelontong. Fakta tersebut disampaikan Raisa setelah lebih dulu disinggung oleh Armand Maulana selaku pemandu acara.

Raisa. (Instagram/@raisa6690)

Raisa memutuskan untuk menjaga warung kelontong bukan karena kesulitan ekonomi. Tapi ia memang suka membantu pemilik warung tersebut yang diketahui bernama tante Doni.

Baca Juga:
Tak Penuhi Kewajiban, Awkarin Disomasi Sebuah Produk Kecantikan

Ibu satu anak itu pun mengaku sangat bahagia ketika bisa memainkan berbagai dagangan di warung, seperti terigu hingga beras. Ia biasanya menimbang terigu ketika ada di warung kelontong.

Raisa (YouTube.com)

"Jaga warung, nimbang-nimbang terigu. Seru banget tau nggak sih," ucap Raisa dilansir dari kanal YouTube Armand Maulana, Kamis (9/12/2021).

"Kayak kita bisa megang-megang terigu yang banyak banget, beras yang banyak banget masukin tangan gitu, terus seru banget. Nggak higienis sih, apalagi sekarang ya," lanjutnya.

Baca Juga:
Franda Dilarikan ke Rumah Sakit, Samuel Zylgwyn sampai Cemas!

Raisa (YouTube.com)

Tak hanya menjaga warung kelontong, Raisa juga pernah merengek ke ibunya karena ingin mencoba jualan opak keliling. Keinginan ini muncul karena ia sangat terobsesi dengan sinetron "Keluarga Cemara".

"Waktu masih SD, aku addict banget sama 'Keluarga Cemara'. Aku tuh maksa banget ibuku buat jualan opak. 'Bu, pengen banget jualan opak'," kenang Raisa sambil tertawa.

"Tapi opak itu adalah makanan yang keluarga cemara banget kan. Aku paksa masak, pengin jualan opak. Akhirnya nggak dikasih jualan opak, tapi aku jualan nasi bakar," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Putri Kedua Zaskia Adya Mecca Pakai Hijab: Jalankan Syariat Tanpa Suruhan

Sementara itu, Raisa sekarang sudah menjadi penyanyi ternama Tanah Air. Ia bahkan baru saja meluncurkan lagu berjudul "Someday" yang merupakan hasil kolaborasi dengan penyanyi Korea Selatan, Sam Kim.

Load More