Yohanes Endra | MataMata.com
Jeff Smith. (Instagram/@mr.jeffsmith)

Matamata.com - Alasan Jeff Smith mengonsumsi narkoba lagi telah diungkapkan oleh polisi. Menurut pengakuannya, artis bernama lengkap Mark Jeffrey Smith tersebut butuh penunjang stamina untuk kebutuhan syuting.

"Sebagai artis sinetron, katanya supaya tidak capek," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Kamis (9/12/2021).

Jeff Smith. (Instagram/@mr.jeffsmith)

Pengakuan Jeff Smith soal alasan penggunaan narkoba jelas tidak bisa diterima penyidik. Mengingat efek samping narkotika jenis Asam lisergat dietilamida (LSD) yang Jeff pakai sangat jauh dari tujuan pemakaian.

Baca Juga:
Jeff Smith Pakai Narkotika Jenis LSD

"Seperti yang kita tahu, ini efek sampingnya halusinasi," ujar Zulpan.

Namun untuk detail penggunaan Jeff Smith, polisi belum bisa memberikan penjelasan. Penyidik masih menggali keterangan dari aktor 23 tahun ini, yang baru satu hari menginap di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Jeff Smith. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Nanti masih kami tanya-tanya lagi," ucap Zulpan.

Baca Juga:
Jeff Smith 2 Kali Terciduk Narkoba, Ucapan di Masa Lalu Cuma Isapan Jempol?

Jeff Smith ditangkap pada 8 Desember 2021 di kawasan Depok, Jawa Barat. Sang aktor diamankan bersama barang bukti narkotika jenis LSD dua lembar.

"Yang diamankan sisa dua, tapi yang dipesan ada 50," tutur Zulpan.

Jeff Smith [Instagram]

Jeff Smith sendiri masih dalam pengaruh narkotika saat polisi menyatroni kediamannya. Menurut keterangan penyidik, bintang film Sajen ini sedang mengonsumsi barang haram tersebut saat mereka datang.

Baca Juga:
Kecilnya Imut Banget! 5 Transformasi Jeff Smith yang Makin Rupawan

Belum ditentukan oleh penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya ihwal pasal yang dilanggar Jeff Smith. Namun kata Kombes Pol Endra Zulpan, Jeff terancam hukuman pidana di atas lima tahun penjara. (Adiyoga Priyambodo)

Load More