Madinah | MataMata.com
Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Dua video kontradiktif Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel viral di media sosial. Kedua video tersebut memperlihatkan bagaimana Doddy Sudrajat terisak menceritakan kenangan bersama Vanessa Angel saat ziarah ke makam Vanessa, lalu tertawa di sisi peti jenazah putrinya.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat (kanan) saat menghadiri sidang hak asuh dan perwalian cucunya, Gala Sky Ardiansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Dalam video pertama, Doddy Sudrajat berziarah ke makama Vanessa Angel. Dibalut kemeja corak batik, Doddy mengisahkan perjalanan hidup Vanessa Angel semasa hidup hingga akhirnya dewasa kemudian dinikahi Bibi Ardiansyah. Di hadapan awak media, Doddy bertutur seraya terisak menahan tangis.

"Saya rawat dari kecil, saya didik, tapi akhirnya seperti ini. Rasanya belum (sempurna sebagai ayah). Sejak dia kembali ke keluarga...cepet banget. belum punya banyak waktu. Tapi Alhamdulillah Eca (Vanessa Angel) sudah baik ke keluarga, sudah kembali lagi," tutur Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Fantastis! Donasi untuk Rumah Gala Anak Vanessa Angel Tembus Rp 2,46 Miliar

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, Bersama Nenek yang Mengasuh Vanessa Saat Kecil (kerudung ungu). (Matamata.com/Yuliani)

Selanjutnya, Doddy menceritakan momen haru perayaan Idul Fitri beberapa tahun lalu saat Vanessa Angel mendadak datang ke rumah dan mencuci kedua kakinya seraya meminta maaf.

"Dia mencuci kaki Daddy saat Lebaran. Dia minta maaf apa yang pernah dilakukannya dulu. Tiga tahun terakhir ini belum cukup (bersama Vanessa Angel)," lanjut Doddy.

Vanessa Angel dan Mayang. (Instagram/@puput_soedrajat)

Sebaliknya, video kedua justru memperlihatkan situasi yang sangat bertolak belakang dengan video pertama. Di situ, Doddy Sudrajat duduk persis disamping peti jenazah Vanessa Angel dengan diapit dua perempuan berbadan gempal.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngotot Doddy Sudrajat Ayah Tiri, Vanessa Angel Sempat Cerita

Bukan sedih apalagi menangis, Doddy justru tertangkap kamera tertawa sambil asyik ngobrol dengan salah seorang perempuan di sebelahnya. Sementara raut duka tampak di keluarga Bibi Ardiansyah yang berada tak jauh dari peti jenazah.

 

 

Baca Juga:
Perbedaan Mencolok Buku Yasin dari Ayah dan Mertua Vanessa Angel

Load More