Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Barang-barang di rumah Nagita Slavina kembali mencuri perhatian. Kali ini adalah bantal kecil yang tergeletak begitu saja di lantai.

Bantal itu menjadi sorotan dalam video ketika Nagita Slavina menunjukkan anak keduanya, Baby Rayyanza sedang tidur di tempat bayi.

Momen Nagita Slavina Umumkan Nama dan Wajah Anak Kedua. (YouTube/Rans Entertainment)

Bantal dari brand ternama Hermes itu ada di lantai sebelah kursi. Tentu hal itu sama saja dengan bantal-bantal di setiap rumah orang yang suka diletakkan sembarangan.

Baca Juga:
Harga OOTD Nagita Slavina di Aqiqah Rayyanza Terungkap, Nilainya Fantastis!

Namun siapa sangka kalau ternyata harga bantal berukuran kecil itu mencapai Rp 8,6 juta atau bisa seharga satu buah laptop merek tertentu.

"#NagitaSlavina using #Hermes 'Avalon Pillow Small Model' from hermes.com $600 / 8.600.000 IDR," ungkap akun @fashion_nagitaslavina di postingannya Kamis (9/12/2021).

Harga bantal Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Netizen walaupun sudah terbiasa melihat barang-barang Nagita Slavina mahal, mereka tetap saja takjub. Terlebih cara istri Raffi Ahmad memperlakukan barang-barang mahal tersebut.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Sebut Anak Keduanya Cungkring, Nagita Slavina Langsung Sewot

"8 jutaaa digeletakin begitu aja," komentar netizen. "8 juta tergeletak di lantai," celetuk netizen lainnya.

"Dan tergeletak tak berharga nyempil di bawah kursi. Ya Allah kalau tau emakku bakalan teriak-teriak "NGAWURRRRR!!!! Motor 1 ditaruh lantai. Maling gak akan ngambil itu bantal dikira harga 50 rebuan," komentar netizen lain nangis.

Momen Nagita Slavina Melahirkan (instagram/@raffinagita1717)

"Small model saja harga ngga small.. hampir 9 juta, terkapar di bawah, apalah daku bantal nya beli di Abang Abang yang lewat pake gerobak, bantal..bantal..bantal.. Dan itu pun sudah bagus, gambar hello Kitty," komentar netizen lainnya ngakak.

Baca Juga:
Rayyanza Dijemur Sampai Merah, Nagita Slavina Takut Anaknya Gosong

Kali ini kamu mau komentar apa tahu harga bantal Nagita Slavina semahal itu, satu biji dan ukuran yang kecil lho!

Load More