Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Teuku Wisnu (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Kota Bandung sedang berduka, Wali Kotanya Oded M Danial meninggal dunia pada Jumat (10/12/2021). Tak hanya warga bandung, sederet publik figur termasuk artis ikut berbelasungkawa, salah satunya Teuku Wisnu.

Kabar duka itu menghebohkan karena kepergian pria yang akrab disapa Mang Oded itu tanpa kabar sakit. Apalagi Wali Kota Bandung ini meninggal saat akan menjalankan salat Jumat di Masjid Raya Mujahiddin, Kota Bandung.

Wali Kota Bandung, Oded M Danial

Teuku Wisnu membagikan video ketika Mang Oded sudah berpulang ke pangkuan Ilahi dan sedang digotong beramai-ramai oleh jamaah salat jumat. Dia mengenang sosok Mang Oded yang dikenalnya.

Baca Juga:
Ameer Azzikra Meninggal, Teuku Wisnu Terpukul: Kematian Bukan Nomor Urut

Suami Shireen Sungkar bersaksi kalau Wali Kota Bandung ini adalah pribadi yang baik dan sholeh semasa hidupnya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu. Selamat jalan @mangoded_md. Terakhir ketemu pas dinikahannya @riaricis1795 & @teukuryantr yang mana beliau di mata saya adalah orang yang sholeh & pribadi yang baik. Dan gak hanya menurut saya," tulisnya di postingannya pada Jumat (10/12/2021).

Teuku Wisnu berduka Wali Kota Bandung Meninggal Dunia. (Instagram/@teukuwisnu)

Bapak tiga anak ini juga membeberkan beberapa kebaikan nyata yang dilakukan Mang Oded semasa hidup terutama dalam hal dakwah.

Baca Juga:
Serius Pandangi Jenggot Teuku Wisnu, Ekspresi Baby Ukkasya Gemas Banget

"Saya juga banyak mendengar dari mulut ke mulut hal2 baik juga tentang beliau, dan beliau sering mensupport komunitas-komunitas dakwah tanpa terlihat. Maa Syaa Allah," bebernya.

Di akhir captionnya, pemain sinetron Cinta Fitri ini mengaku sangat iri melihat cara Mang Oded meninggal.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram/@teukuwisnu)

"Husnul Khatimah, Mang Oded, in syaa Allah.. maa syaa Allah, meninggalnya bikin iri kita semua yaitu selesai shalat sunnah sebelum beliau naik ke mimbar untuk shalat Jum’at," tambahnya disisipi emoji nangis.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Hobi Hitung Belanjaan Tiap Bulan, Zaskia Sungkar sampai Syok!

Kolom komentar postingan Teuku Wisnu pun dibanjir doa dan ucapan belasungkawa untuk Wali Kota Bandung tersebut.

Load More