Yohanes Endra | MataMata.com
Fitri Tropica. (Instagram/fitrop)

Matamata.com - Fitri Tropica baru saja memperlihatkan potret USG anaknya. Sosok yang akrab disapa Fitrop tersebut diketahui tengah hamil anak kedua, sehingga ia terus memberikan kabar dan perkembangan terkini mengenai kondisi buah hatinya.

Menurut Fitrop, sang anak perlahan mulai muncul dan sering membuat perut ibunya bergetar. Ia pun bersyukur telah melalui setengah perjalanan kehamilannya.

Fitri Tropica. (Instagram/fitrop)

"Ini adalah adek Kakasada yang sekarang udah mulai naik dan geter-geterin perut mamanya. Alhamdulillah setengah perjalanan sudah terlewati. Masa-masa enek cium bau makanan, asam lambung naik kalau makan pedes dikit, semua sudah berhasil dilalui," tulis Fitri Tropica.

Baca Juga:
Anak Fitri Tropica Tolak Nyanyian Ibunya Kocak Banget, Sampai Rebutan Mic

Fitri Tropica kini bersiap untuk melalui perjalanan berikutnya dalam proses kehamilan. Ia percaya bisa melalui semua dengan baik, terutama karena adanya bantuan dari sang suami dan anak, Irvan Hanafi serta Sada Aminahanara.

"Masih ada banyak lagi nih yang akan kita lalui bersama. Insya Allah bisa karena mama nggak sendiri, ada Papi @irvantoge dan Kakak @sada_aminahanara yang tentunya tydack akan aku biarkan ongkang-ongkang kaki," ujar Fitrop.

Fitri Tropica curhat soal kehamilan anak kedua. (Instagram/fitrop)

"Aduh geter lagi ni perut. Apa nak? Pengin jalan-jalan lagi? Wah wah wah.. gimana nih Jose Miguel Despacito Havana U Nana Dametukocita Kikidoyouloveme Yo," imbuhnya sembari berkelakar.

Baca Juga:
Sungguh Centil, 3 Potret Anak Fitri Tropica Bergaya Mermaid

Sederet rekan artis dan netizen lantas ikut berbahagia melihat unggahan Fitrop tersebut.

"Sehat-sehat Fitrop...... Dede bayi see you," komentar Augie Fantinus.

Fitri Tropica dan anaknya, Sada Amina Hanara. (Instagram/@fitrop)

"Alhamdulillaah.. sehat-sehat ya neeeng kalian semuaaa," tulis Ade.

Baca Juga:
Fitri Tropica Minta Perutnya Dielus Susi Pudjiastuti: Biar Bayinya Canggih

"Kebayang hidup sama teteh selalu fun... InsyaAllah ya teteh sekeluarga bahagia selalu karena positive vibes banget. Semoga bisa kayak teh Fitrop," komentar Hana.

Load More