Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Kali ini sosok sahabat Doddy Sudrajat, Meytha muncul ke publik membeberkan perlakuan Doddy terhadap Vanessa Angel. Ternyata Doddy sudah tak menganggap Vanessa sebagai anak kandungnya.

Kalimat itu diucapkan Doddy saat emosi kepada putri sulungnya itu 1,5 tahun lalu. Ia bahkan sampai membuang barang-barang Vanessa ke laut.

Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

"Kurang lebih satu setengah tahun yang lalu, itu justru barang-barangnya Vanessa itu dibuangin di dekat Tanjung Priok," ucap Meytha dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga:
5 Potret Museum Vanessa Angel: Mirip Seperti Studio

"Itu aku yang nganter buang-buangin foto Vanessa dari kecil, barang-barangnya Vanessa dibuangin sama daddy," imbuhnya.

Meytha, sahabat Doddy Sudrajat (YouTube.com)

Ia membenarkan bahwa Doddy sudah tak mau menganggap Vanessa sebagai anak kandungnya. Istri Doddy, Puput mengatakan pada Meytha bahwa Doddy sedang emosi hingga membuat barang putrinya.

"Sudah nggak mau tahu sama almarhumah, sama seperti yang di berita-berita, istilahnya sudah nggak mau anggap anak," ucap Meytha.

Baca Juga:
Viral Video Orangtua Bibi Cium Foto Vanessa Angel di Makam: Tulus Banget

Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel [YouTube]

"Memang waktu itu lagi emosi jiwa, pada saat itu kan aku lagi mau pergi sama Puput, 'Met, antar daddy dulu lagi marah-marah sama Eca barang-barangnya mau dibuangin'," pungkasnya.

Meytha sendiri terheran dengan sikap Doddy yang saat ini seolah ingin merebut barang-barang peninggalan Vanessa.

"Masyarakat bisa menilai sendiri dengan barang-barangnya dulu dibuang sekarang diambil lagi nggak tahu maksudnya apa," tuturnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bongkar Chat dengan Vanessa Angel: Kalau Bantu Diam-diam

Pernyataan sahabat Doddy ini sontak membuat publik makin heboh nih. Namun Doddy belum terdengar mengklarifikasi hal tersebut.

Load More