Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Matamata.com - Ariel Tatum membuat postingan baru pada Jumat (11/12/2021). Kali ini, pemilik nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum membagikan sederet foto ketika berada di Bali.

Pada postingan tersebut, Ariel Tatul tampil cantik dalam balutan kebaya putih karya Didiet Maulana yang dipadukan dengan kain ikat. Tak lupa ia menambahkan ikat pinggang sebagai pelengkap.

Ariel Tatum juga menata rambutnya dengan sanggul gaya simpel. Ia mempercantik penampilannya dengan menyelipkan bunga di bagian telinga.

Baca Juga:
Fakta Lain Terungkap, Doddy Sudrajat Pernah Buang Barang Vanessa Angel

Ariel Tatum unggah foto jalani ritual di Bali. (Instagram/@arieltatum)

Lawan main Gading Marten dalam film "Selesai" ini terlihat sedang melakukan ritual dalam foto-foto yang diunggahnya. Ia tidak menuliskan ritual apa yang sedang dilakukan olehnya kala itu.

Di kolom caption, ia hanya menuliskan keterangan singkat soal perjalanannya untuk kembali terhubung dengan tubuh dan pikirannya. Menurutnya, itu adalah perjalanan yang sulit.

"Untuk bisa terhubung lagi dengan pikiranku, tubuh, dan jiwa saya adalah pengalaman yang melelahkan, menakjubkan, tapi luar biasa sehingga saya tidak akan menukarnya dengan hal lain di dunia," tulis Ariel Tatum dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga:
6 Potret Adu Gaya Chef Renatta vs Ibunda, Persis Adik Kakak!

Ariel Tatum unggah foto jalani ritual di Bali. (Instagram/@arieltatum)

Belum diketahui ritual apa yang dijalani oleh Ariel Tatum dalam kesempatan tersebut. Beberapa warganet menduga Ariel Tatum menjalani tradisi Melukat.

Unggahan ini lalu diserbu oleh warganet di media sosial. Tak sedikit warganet yang heboh membahas perihal agama yang dianut oleh Ariel Tatum.

"Pindah nih? (emoji tertawa)," celetuk warganet. "Pindah agama ya," ujar yang lain penasaran. "Bukan tentang keimanan, tapi tentang kenyamanan," kata akun lain.

Baca Juga:
10 Hari Karantina Bareng Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty: Ini Bahaya!

Ariel Tatum. (MataMata.com/Yuliani)

"Gak harus pindah agama kalo ingin mengikuti tradisi melukat seperti itu mbak. Banyak juga bule-bule yang ingin mengikuti tradisi tersebut," imbuh warganet menjelaskan.

"Saya bukan orang Bali, kakak saya tinggal di sana dan saya beberapa kali tapi baru sekali ikut melukat. Tradisi melukat itu istilahnya mensucikan diri," ujarnya lagi.

Sementara itu, keyakinan Ariel Tatum juga sempat disorot beberapa waktu lalu. Gara-garanya, kala itu Ariel membagikan foto tengah bersantai di sebuah villa yang dihiasi dengan dekorasi patung Budha.

Baca Juga:
5 Potret Museum Vanessa Angel: Mirip Seperti Studio

Load More