Indra Bruggman [Instagram/@indrabruggman]

Matamata.com - Indra Bruggman menjadi salah satu aktor yang masih betah melajang di usia kepala empat. Pemilik nama lengkap Indra Lesmana Bruggman itu tak ambil pusing dengan masalah percintaan.

Namun, keputusan Indra Bruggman untuk tetap sendiri kerap memunculkan berbagai rumor miring. Salah satunya adalah isu bahwa dirinya merupakan penyuka sesama jenis.

Di media sosial, bintang sinetron "Jinny Oh Jinny" itu juga kerap menerima pertanyaan berani dari para netizen seputar kehidupan pribadinya.

Baca Juga:
Ariel Tatum Khusyuk Jalani Ritual di Bali, Agamanya Jadi Perbincangan

Unggahan Indra Bruggman [Instagram/@indrabruggman]

Seperti baru-baru ini, pria kelahiran Tasikmalaya membagikan video di TikTok. Ia membuat ekspresi seolah mendengar ucapan orang yang sedang berbohong.

"Ekspresi gue di saat dengar orang nge-bokis," tulis Indra dalam video tersebut.

Indra Brugmann jawab soal orientasi seksual (instagram.com)

Rupanya ada satu netizen yang terang-terangan melempar pertanyaan yang sensitif yakni soal orientasi seksual Indra Bruggman di kolom komentar unggahan tersebut. 

Baca Juga:
Fakta Lain Terungkap, Doddy Sudrajat Pernah Buang Barang Vanessa Angel

"Kak masih suka perempuan gak? Aku nanya loh," tanya netizen tersebut seperti melansir unggahan Sakun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Tak diam saja, Indra Bruggman pun menjawab pertanyaan dari netizen tersebut dengan santai. Kendati begitu, jawaban yang dilontarkan oleh Indra sangat menohok, lho.

Aktor Indra Brugmann. [Suara.com/Yazir Farouk]

"Kalau perempuan nya kaya kamu, ngga lah...," jawab Indra Bruggman.

Baca Juga:
6 Potret Adu Gaya Chef Renatta vs Ibunda, Persis Adik Kakak!

Sementara itu, Indra L Bruggman memang sempat digosipkan dekat dengan beberapa nama selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah pedangdut Cita Citata. Namun sayangnya, hubungan mereka tidak berlanjut.

Load More