Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)

Matamata.com - Insiden kaburnya Rachel Vennya dari karantina masih menuai sorotan tajam dari netizen. Belum reda perbincangan untuk insiden tersebut, kini sudah mencuat isu lain yang menyeret nama sosok figur publik terkenal yang diduga tak menjalani karantina. Sosok itu diduga Ahmad Dhani dan istrinya, Mulan Jameela beserta anak-anaknya Al, El dan Dul.

Isu menghebohkan tersebut diungkap oleh Adam Deni yang mendapat keterangan dari seseorang lewat DM di Instagram.
Diduga keluarga Ahmad Dhani tak menjalani karantina setelah pulang liburan dari Turki.

Unggahan Adam Deni [Instagram/@adamdenigrk]

"Saya bertemu dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan semua anak-anaknya di Capadocia Turki pada 2 Desember 2021," bunyi isi DM yang diunggah Adam Deni di Instagram, Minggu (12/12/2021).

Baca Juga:
Ahmad Dhani Beri Santunan Korban Kecelakaan Dul, Al Ghazali Siap Bantu

"Kebetulan saya satu bus dengan keluarga beliau di jemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara," sambungnya lagi.

Netizen itu mengatakan bahwa ia tiba di Jakarta pada 5 Desember 2021. Saat itu, Indonesia sudah memberlakukan karantina selama sepuluh hari.

Unggahan Adam Deni [Instagram/@adamdenigrk]

"Saya tiba kembali ke Jakarta pada 5 Desember 2021. Sesuai dengan peraturan pemerintah. Saya pun menjalani karantina 10 hari. Hari ini hari ke-7 karantina saya," terangnya.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Ungkap Nominal Uang Bulan Nafkahi 6 Janda

Saat sosok yang ditutupi identitasnya itu menjalani karantina, ia mendapat kabar sang teman bertemu dengan Ahmad Dhani di salah satu mall. Di saat bersamaan, sang anak, Al, El dan Dul mengunggah potret tengah berada di Jakarta.

"Tetapi pada 9 Desember 2021, teman saya memberi informasi kalau temannya itu bertemu dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di mall Pondok Indah. Dan pada hari yang sama. Anaknya AlGhazali dengan pacarnya nonton di bioskop." ungkapnya.

Unggahan Adam Deni [Instagram/@adamdenigrk]

"Dan pada hari sabtu 11 desember 2021 Al, El, Dul naik helikopter keliling Jakarta yang disponsori oleh 3second," lanjutnya lagi.

Baca Juga:
Terungkap Nominal Biaya Bulanan Ahmad Dhani Nafkahi 6 Janda

Unggahan foto Al, El, Dul pun disertakan lengkap dengan tanggalnya. Namun secara tiba-tiba postingan itu dihapus setelah dikomenteri netizen tersebut. Ia kemudian mengadukan kejadian itu pada Adam Deni.

"Tapi postingan itu udah ditakedown sama 3second. Postingan Dul juga sudah ditakedown setelah kami komen dipostingannya. Silahkan aja mas Adam Deni hitung. Kalaupun mereka landing di Jakarta 3 Desember 2021, apakah 9 Desember 2021 sudah selesai karantinanya," ujar netizen itu.

Mendengar ketidakadilan yang dialami netizen tersebut, Adam Deni pun bertanya-tanya. Apakah insiden kabur karantina ini bisa terjadi lantaran Mulan Jameela merupakan anggota DPR RI.

Baca Juga:
Komentari Potret Lawas Ahmad Dhani, Tissa Biani Diserbu: Itu Mertua Kamu!

Unggahan Adam Deni [Instagram/@adamdenigrk]

"Kejadian Kabur Karantina Part 2? Mohon izin bertanya dengan etika saya yg sangat SOPAN, apakah laporan yang saya terima ini benar terjadi," tulis Adam Deni dalam keterangan postingannya.

Berkaca dari kasus Rachel Vennya, pelariannya dari karantina dibantu oleh oknum staff protokol DPR RI.

"Apakah benar keluarga Ahmad Dhani tidak menjalani kewajiban karantina? Dan jika memang ini terbukti benar, apakah ini masih ada sangkut pautnya dengan staff protokol DPR?" ujar Adam Deni.

"Mohon izin jangan hujat dan jangan ciduk saya karena saya bertanya dengan sangat SOPAN," imbuhnya.

Sampai berita ini diunggah, pihak keluarga Ahmad Dhani sendiri belum klarifikasi terkait tuduhan tersebut.

Load More