Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Potret Niko Al Hakim Momong Anak (instagram/okintph)

Matamata.com - Niko Al Hakim baru-baru ini diajak Erigo untuk berkunjung ke Turki. Sosok yang akrab disapa Okin tersebut berlibur sekaligus promosi produk ke Turki.

Mantan suami Rachel Vennya ini pun menghabiskan waktu di Turki dan harus karantina setelah kembali ke Indonesia. Rupanya, setelah perjalanan ke Turki, sang anak Xabiru ulang tahun.

Niko Al Hakim. (Instagram/okintph)

Niko Al Hakim pun harus mengubah jadwal pulang demi bisa berjumpa anak setelah karantina. Hanya saja, rupanya aturan karantina berubah jadi 7 hari setelah sebelumnya hanya 3 hari.

Baca Juga:
Heboh Penampakan Seram di Instagram Story Niko Al Hakim, malah Dinyinyiri

Ia menceritakan momen tersebut di Instagram. Tampak Niko Al Hakim bersedih harus virtual merayakan ulang tahun Xabiru.

"Harusnya kalau sesuai rencana awal, pulang dari Turki tanggal 6 & keluar karantina 8 Desember (3 hari karantina). Pas berangkat tiba-tiba peraturan berubah jadi 7 hari karantina. Dengan segala cara gue coba reschedule pulang duluan tanggal 5 dengan harapan tanggal 11 sudah bisa keluar dan bisa ngerayain ultah abang. Tapi apa daya tiba-tiba aturan diubah kembali jadi 10 hari karantina." ungkap Niko Al Hakim.

Meski bersedih, Niko Al Hakim harus menaati peraturan karantina luar negeri yang berlaku. Hal ini berbeda dengan apa yang dilakukan Rachel Vennya hingga akhirnya diproses secara hukum.

Baca Juga:
Niko Al Hakim Minta Maaf Soal Dugaan Pelecehan Seksual, Ungkap Kronologinya

Niko Al Hakim. (Instagram/@okintph)

"Sedih banget banget gabisa bareng abang dihari kelahirannya, jadi virtualan gini." kata Niko Al Hakim kecewa.

Niko Al Hakim juga memberikan ucapan khusus buat sang anak, Xabiru. Ia berterima kasih kepada Xabiru soal kehadirannya sebagai anak hingga sahabat.

"Btw Biw, nggak kerasa yaa kamu udah 4 tahun ada didunia ini. makasih banyak selama 4 tahun ini sudah hadir bukan cuma sekedar menjadii anak, tapi kamu juga jadi sahabat yang baik buat ayah. Bisa diajak main, ngobrol-ngobrol, cerita-cerita, apapun itu. Tumbuh jadi anak baik yaa bantuin ayah jagain adik. Love you so much biw, see you soon," kata Niko Al Hakim.

Baca Juga:
Niko Al Hakim Jadi Sorotan, Diduga Lakukan Pelecehan Seksual saat Live IG

Unggahan ini pun menuai sorotan netizen. Banyak yang menyinggung soal Niko Al Hakim patuh taati aturan karantina.

Potret Niko Al Hakim Momong Anak (instagram/@okintph)

"Tapi patuhi protokol ya ayah walaupun kangen anak jangan kabur," kata netizen.  "Mungkin Ayah belum sesopan itu buat kabur," ujar lainnya.

"Untung nggak ikut-ikutan buna kabur," sahut lainnya. "Nggak papa yang penting jangan kabur ya bang," ungkap netizen.

Baca Juga:
Selain Video dengan Niko Al Hakim, Berikut 4 Kontroversi Lain Adhisty Zara!

Gimana nih menurutmu dengan sikap Niko Al Hakim yang harus tahan kangen demi patuhi aturan karantina?

Load More