Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Bunga Zainal Liburan di San Francisco. (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal saat ini tengah menikmati liburan bersama keluarga di Amerika Serikat. Selama di sana, artis cantik itu tak lupa membagikan serangkaian potret dari momen liburan serunya.

Banyak orang memang sudah merencanakan liburan Natal dan Tahun Baru. Meski ada yang memilih untuk di rumah saja, tidak sedikit juga yang memilih untuk berlibur ke luar negeri, salah satunya Bunga Zainal.

Bunga Zainal memboyong suami dan kedua putranya yang ganteng-ganteng untuk menghabiskan beberapa hari di Amerika Serikat. Kota tujuan pertama mereka adalah San Francisco.

Baca Juga:
6 Artis Jarang Umbar Kekayaan, Bunga Zainal Dilarang Suami!

Laman Instagram Bunga pun dipenuhi dengan foto-foto liburan bersama keluarganya. Seseru apa sih liburan Bunga kali ini? Intip deretan potret Bunga Zainal liburan di San Francisco berikut ini!

1. Foto di Depan Pohon Natal Raksasa

Potret Bunga Zainal Liburan di San Francisco. (Instagram/@bungazainal05)

Bunga Zainal beserta keluarganya terbang ke Amerika Serikat awal Desember 2021 kemarin. Ini adalah liburan pertama mereka setelah dua tahun karena pasdemi COVID-19. Bunga menegaskan bahwa ia menerapkan protokol kesehatan sepanjang liburan agar keluarganya tetap sehat.

Baca Juga:
Keciduk Angkat Kaki di Atas Kursi, Bunga Zainal Ditegur Anak: Nggak Sopan!

Selama di San Fransisco, Bunga berkesempatan mengunjungi Union Square dan berfoto di depan pohon Natal raksasa. Bintang film Panggil Namaku Tiga Kali itu terlihat keren dengan outfit musim dingin, memadukan warna hitam, merah dan putih. Gayanya bak ABG!

2. Bergaya di Golden Gate Bridge

Potret Bunga Zainal Liburan di San Francisco. (Instagram/@bungazainal05)

Mengunjungi San Fransisco jelas kurang lengkap jika tak mampir ke Golden Gate Bridge, jembatan merah yang menjadi ikon dari kota tersebut. Bunga Zainal berpose dengan Golden Gate Bridge sebagai latar belakang. Outfit yang dikenakan masih sama dengan fotonya di depan pohon Natal raksasa.

Baca Juga:
Bunga Zainal Kesal FYP TikTok Dipenuhi Video Doddy Sudrajat

Bunga Zainal memberi caption fotonya dengan, "Marimar libur baking dulu ya bund." Artis kelahiran 1987 itu memang memiliki bisnis kuliner yang cukup sukses. Momen liburan ini tentu saja dimanfaatkannya untuk melepas penat setelah sibuk dengan pekerjaan.

3. Foto Romantis Bareng Suami

Potret Bunga Zainal Liburan di San Francisco. (Instagram/@bungazainal05)

Liburan kali ini juga dimanfaatkan Bunga Zainal untuk quality time bersama suami, Sukhdev Singh. Dalam foto yang dibagikan, keduanya terlihat berjalan sambil bergandengan tangan. Mereka juga saling menatap mesra dan tertawa bersama.

Baca Juga:
Ngaku Nikah dengan Suami karena Harta, Bunga Zainal Tuai Reaksi Tak Terduga

Bunga Zainal tampil modis dengan memadukan t-shirt putih dan celana hitam serta blazer biru cerah. Gaya sang suami terlihat lebih kasual dengan hoodie dan celana panjang biru plus jaket putih. Bunga mengaku lega foto dengan suami meskipun hanya alakadarnya.

4. Posting Reels Selama di San Fransisco

Potret Bunga Zainal Liburan di San Francisco. (Instagram/@bungazainal05)

Bunga Zainal merangkum liburannya di San Fransisco melalui postingan reels. Selain mengunjungi tempat-tempat ikonik, bintang sinetron Rahasia Hati itu juga mengajak anak-anaknya ke pasar lokal setempat untuk membeli bahan makanan atau hanya sekedar berjalan-jalan.

Bunga mengaku sangat bersyukur untuk liburannya kali ini. Ia sangat menikmatinya karena kedua putranya sudah besar dan bisa mandiri tanpa merepotkan orangtua. Bunga merasa tidak kerepotan lagi dibanding saat anak-anaknya masih kecil, karena saat itu mereka akan sering rewel.

5. Gaya Modis Bunga Zainal Bak ABG

Potret Bunga Zainal Liburan di San Francisco. (Instagram/@bungazainal05)

Meski sudah punya dua momongan, Bunga Zainal tetap menjaga penampilannya. Bisa dilihat dari gayanya selama berlibur di San Fransisco. Artis yang 18 tahun lebih muda dari sang suami itu selalu memilih outfit-outfit yang simple tapi keren. Busana yang ia kenakan juga membuatnya terlihat seperti ABG.

Bunga Zainal melengkapi penampilannya dengan tas branded sehingga terkesan mewah. Banyak netizen yang memuji penampilan Bunga selama di San Fransisco. Ditambah lagi ia juga aktif berkomunikasi dengan penggemar di Instagram.

Itulah deretan potret Bunga Zainal liburan ke San Fransisco bersama keluarga. Kira-kira Bunga akan mengunjungi kota mana lagi, nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More