Ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal (kanan) saat menghadiri sidang hak asuh dan perwalian cucunya, Gala Sky Ardiansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal menanggapi pengajian 40 harian yang digelar Milano Lubis dan Doddy Sudrajat tanpa membawa nama almarhum putranya. Acara tersebut hanya dikhususkan untuk almarhumah Vanessa Angel.

"Kalau soal (nama Bibi nggak ada) itu tanya sama dia, saya nggak paham," ujarnya.

Sementara Faisal sekeluarga tak membedakan antara anak dan menantunya. Pengajian 40 harian yang digelar difokuskan pada Vanessa Angel dam Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Bak Konser, Pengajian 40 Hari Vanessa Angel Keluarga Doddy Sudrajat Dihujat

Potret Toko Kain Ayah Bibi Ardiansyah (Instagram/@h_faisal__69)

"Saya pribadi tidak ada membedakan. Saya dan keluarga tidak ada (masalah), kalau soal lain tanya ke sana," katanya.

Mertua Vanessa Angel ini justru merasa bahagia. Ia menilai dengan begitu semakin banyak doa yang mengalir untuk Bibi Ardiansyah dan menantunya.

"Bagus lah dia mengadakan, semakin banyak yang mengadakan pengajian, semakin banyak doa, semakin doa yang terkabul," kata Faisal usai gelar 40 harian di kediaman Vanessa dan Bibi, Srengseng, Jakarta Barat, Senin (13/12/2021).

Baca Juga:
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah 40 Hari Meninggal, Orangtua Minta Maaf

Tahlilan tujuh hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [MataMata.com/Ismail]

"Tidak (masalah), kan memang ada di kampung saya ada tahlilan di Batam ada, alhamdulillah," ujar dia lagi.

Sebelumnya, acara pengajian 40 hari meninggalnya pasangan yang menikah pada 11 Januari 2020 itu digelar keluarga Bibi Ardiansyah di kediaman almarhum dan almarhumah di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (13/12/2021).

Sementara itu tak tampak kehadiran sang besan, Doddy Sudrajat. Ayah Vanessa Angel tersebut diketahui tengah menghadiri acara 40 harian yang digelar mantan kuasa hukum putrinya, Milano Lubis di gedung Tribata, Jakarta Selatan pada waktu bersamaan.

Baca Juga:
Ayah Bibi Gelar Pengajian 40 Hari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Absen

Pada hari ini, Selasa (14/12/2021), Doddy Sudrajat juga akan menggelar pengajian 40 harian. Sama seperti Milano Lubis, acara digelar tanpa nama Bibi Adriansyah.

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. (Instagram/dodysoedrajat_1)

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang Mojokerto pada 4 November 2021. Suami istri itu dimakamkan di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan satu orang anak, Gala Sky. Berbeda nasib dengan orangtuanya, balita satu tahun setengah itu selamat dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Baca Juga:
Penampilan Baru Mayang di Pengajian 40 Hari Vanessa Angel Dikritik

Load More