Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Fuji Adik Ipar Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)

Matamata.com - Fuji baru-baru ini bercerita kepada Ruben Onsu tentang kenangan indah yang pernah dilaluinya bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sebuah topik perbincangan yang cukup mencuri perhatian adalah kala Fuji menceritakan perjuangan Vanessa Angel dan Bibi membeli mobil Pajero.

"Kak Vanes sama Uda Febi itu sayang banget sama mobil Pajero itu. Mereka selalu memuji-muji mobil itu. Jangan dijual Pajero ini, kita sempit-sempitan nggak apa-apa. Soalnya pas beli Pajero itu nyari uangnya perjuangan banget," ujar Fuji di YouTube The Onsu Family.

Fuji curhat soal kenangan dengan Vanessa Angel dan Bibi ke Ruben Onsu. (YouTube/The Onsu Family)

Ruben Onsu penasaran soal perjuangan yang dimaksud oleh Fuji. "Gimana tuh perjuangannya?" tanya Ruben.

Baca Juga:
Pasang Badan Bela Fuji, Emma Waroka Murka ke Nikita Mirzani

Fuji lantas menjelaskan secara panjang lebar tentang kisah di balik Vanessa Angel dan Bibi membeli mobil tersebut.

"Kita kan dari nol banget, dari kak Vanes di dalam penjara itu uang kita benar-benar nol. Kalau mau makan aja kita nunggu makanan endorse. Aku juga kan masih di rumah mama papa, nah kalau mama papa masak aku bawa ke rumah kak Vanes. Saking nggak punya uang. Kita gulung kebab, jual ini itu, buka franchise," ujar Fuji.

Fuji curhat soal kenangan dengan Vanessa Angel dan Bibi ke Ruben Onsu. (YouTube/The Onsu Family)

"Aku yang gulung kebab di saat susah itu. Sampai dulu tuh, ini lucu sih tapi terkenang banget, Kak Vanes makan kebab tuh dimarahin sama Uda Febi. Aku juga nggak boleh makan kebab. 'Kenapa sih kebabnya dimakanin mulu, kita kan mau jualan buat beli susu, anak mau lahir. Kalau lu makan mulu dapat uang dari mana?' Terus abangku sama kak Vanes nggak mau minta-minta uang ke orang."

Baca Juga:
Dewi Perssik Ngegas Bela Fuji, Tuding Nikita Mirzani Keterlaluan?

Fuji mengaku sempat dinyinyirin banyak orang lantaran dituding tak mampu mencari uang sendiri. Hanya saja, Fuji membantah tudingan itu secara tegas.

Menurut pengakuannya, selama ini Fuji sudah bisa mengelola keuangannya sendiri. Ia belajar dari pengalamannya selama membantu mengelola keuangan Vanessa Angel.

Keluarga Bibi Ardiansyah (Instagram/dewizuhriati)

"Btw, segala macam endorse atau acara kak Vanes diundang ke luar kota buat visit store atau syuting itu aku yang urus. Aku tahu keuangan kak Vanes, aku tahu cara mengelola uang. Dan aku nggak digaji sama kak Vanes," respons Fuji.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bongkar Perbedaan Tarif Fuji dan Doddy Sudrajat

Ruben Onsu pun menekankan bahwa Fuji melakukan semua itu secara tulus. "Pada saat itu nothing to lose aja gitu ya karena Vanes kakak lo," kata Ruben Onsu.

"Iya, aku melakukan karena aku suka dan kak Vanes memperlakukan aku dengan baik banget. Manjain aku banget. Aku tahu kalau misalnya kak Vanes ngasih aku uang pasti larinya buat nongkrong, jadi nggak serius buat kerja," ujar Fuji.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngakak Lihat Adam Deni Sentil Fuji: Rp 30 Juta Dipakai Dugem

Load More