Emma Waroka. (Instagram/@emmawarokkaofficial)

Matamata.com - Hubungan Nikita Mirzani dan Emma Waroka yang tadinya baik-baik saja kini berubah. Mereka jadi berseberangan setelah Nikita belakangan menyerang adik Bibi Ardiansyah, Fuji soal tarif jadi bintang tamu podcast di YouTube.

Dalam cerita Momsky, sapaan akrab Emma Waroka, awalnya Nikita Mirzani mengirim pesan WhatsApp (WA) padanya pada Sabtu (11/12/2021) malam. Di situ, Nikita merasa keberatan atas video yang diunggah Emma Waroka.

Potret Emma Waroka. (Instagram/soeharto_bagoes)

Emma sebelumnya unggah video lawas Cinta Laura saat jadi bintang tamu di sebuah program televisi. Kebetulan, di acara tersebut Nikita Mirzani juga jadi bintang tamunya.

Baca Juga:
Dengar Kabar Makam Vanessa Angel Bakal Dibongkar, Emma Waroka: Jangan!

Alih-alih ikut marah saat membalas pesan Nikita, Emma Waroka justru menjawab sopan. "Gue posting Cinta Laura darling. Gue masih sopan ya," kata Emma dikutip dalam video di akun Instagramnya, dikutip Senin (13/12/2021).

Nikita Mirzani lantas mulai menyinggung Emma Waroka yang selama ini pasang badan buat keluarga Bibi Ardiansyah. Memang, sejak Bibi dan Vanessa meninggal dalam kecelakaan, Emma terbilang vokal membela keluarga Bibi saat berseteru dengan keluarga Vanessa Angel.

Emma ingin hak asuh Gala, anak Vanessa dan Bibi, jatuh ke keluarga Bibi.

Baca Juga:
8 Potret Emma Waroka, Sahabat Vanessa Angel Dukung Gala Diasuh Fuji

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Yuliani)

"(Nikita Mirzani WA) 'Udah lah nggak usah gila-gila dipuji karena orang lagi belain Fuji, belain-belain aja nggak apa, itu hak tapi jangan vulgar banget sampai ada potongan video gitu. Kakak, lu sama gue baik-baik lho nggak ada masalah, lu WA gue bales, lu telepon gue angkat, apa masalahnya?" kata Emma membacakan pesan WA Nikita Mirzani.

"Momsky jawab, yang gue perjuangkan adalah Gala, sampai Gala belum ketok palu (di pengadilan) di keluarga Bibi akan gue perjuangkan," ujar Emma menanggapi Nikita.

Kemudian, Nikita di pesan tersebut membalas bahwa Gala dan Fuji adalah dua hal yang berbeda. Soal ini, Emma Waroka menjawab agak keras.

Baca Juga:
Emma Waroka Bela Keluarga Bibi Ardiansyah: Mereka Tempat Tepat untuk Gala!

Padu padan outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)

"Fuji itu adalah mama sambungnya, pengganti Vey (Vanessa)," ujar Emma Waroka.

Emma Waroka yang merupakan artis senior ini menegaskan Fuji adalah bagian dari lingkungan yang baik untuk Gala. Sehingga jika ada yang menyerang Fuji, sama saja mengganggu Gala.

"Lu harus tau gue perjuangan hak asuh Gala, ada pengadilan yang nanti kita hadapi, dan lu mau ngerusak support system-nya Gala? Lu hadepin gue! Jadi lu harus tahu kenapa gue marah, kenapa gue akan pasang badan buat Fuji," kata sahabat Vanessa Angel ini.

Baca Juga:
Emma Waroka Sentil Pedas Intan Wisni: Tong Kosong Nyaring Bunyinya!

Load More