Nikita Mirzani. [MataMata.com/Yoga]

Matamata.com - Nikita Mirzani baru-baru ini ngobrol dengan Denise Chariesta di kanal YouTube Langit Entertainment. Dalam kesempatan itu, pemilik nama Nikita Mirzani Mawardi itu menyerang sosok berinisial DP.

Tak tanggung-tanggung, Nikita menyebut bahwa DP bukan apa-apa dibandingkan dirinya. Nikita juga menambahkan sosok DP adalah penyuka sesama jenis.

Nikita Mirzani (Youtube.com)

"Nah ngomong-ngomong soal yang DP tadi, DP itu bukan siapa-siapa ya, DP itu adalah Dewan Pebrurikan Indonesia. Harusnya ditambahain DPI," tutur Nikita Mirzani dalam tayangan YouTube tersebut.

Baca Juga:
Dul Jaelani dan Tissa Biani Pamer Cincin dan Ucap Bismillah, Tunangan?

"Karena dia lesbong (lesbian), sebenernya dia lesbi makannya dia sukanya sama laki homo karena dia lesbong," imbuh Nikita dengan percaya diri.

Nikita Mirzani (Youtube.com)

Lebih lanjut, Nikita menuturkan kalau sosok DP pernah mendekam di penjara dan menjalin hubungan dengan seorang bandar narkoba perempuan. Ibu tiga anak itu sangat yakin dengan informasi tersebut.

"Waktu dia dipenjara, di rutan, dia pacaran sama bandar narkoba perempuan, itu fix lah. Lu gila enggak ada yang bohong lah di situ. Dikasih tau lah ngapain ngapain," tutur Nikita lagi.

Baca Juga:
Berkat Permintaan Ibu, Jeff Smith Direhabilitasi

Nikita Mirzani ajak netizen beramai-ramain memboikot dirinya. [MataMata.com/Yoga]

Tidak sampai di situ saja, Nikita Mirzani menyebutkan bahwa sosok DP merupakan sosok yang memiliki kelainan sehingga cenderung lebih duka dengan anak di bawah umur.

"Selain dia lesbong, dia itu juga pedofil. Dia tuh suka sama anak-anak kecil di bawah umur. Jadi sama dia disuruh muasin nafsunya. Itu kayak punya kelainan gitu deh pokoknya," tegas Nikita Mirzani lagi.

Belum diketahui siapa sosok DP yang dimaksud oleh Nikita Mirzani. Pasalnya mantan istri Dipo Latief itu hanya menyebutkan inisialnya saja.

Baca Juga:
Maia Estianty Mendadak Bahas Soal Konsekuensi, Sindir Siapa?

Load More