Asmirandah. (Instagram/asmirandah89)

Matamata.com - Asmirandah dan Jonas Rivanno sangat serius mendalami keyakinan mereka. Diketahui pasangan ini sempat rutin memberikan kesaksian ke beberapa gereja. Mereka pun sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan ketika melakukan hal tersebut.

Salah satunya adalah ancaman bom. Jonas Rivanno menuturkan bahwa ia dan sang istri pernah mendapat ancaman bom saat hendak memberikan kesaksian di sebuah gereja di salah satu daerah.

Jonas Rivanno dan Asmirandah (YouTube.com)

"Sempet ada yang ngancem. Kita pernah tuh saat kita dateng di suatu daerah, kita dateng ke sana tiba-tiba dapat ancaman kalau sampai kita bersaksi, tempat untuk KKR-nya (Kebaktian Kebangkitan Rohani) itu dibom," ucap Jonas Rivanno.

Baca Juga:
Berkat Permintaan Ibu, Jeff Smith Direhabilitasi

Selain ancaman, panitia menemukan bom di tempat KKR tempat Asmirandah dan Jonas Rivanno memberikan kesaksikan. Jonas dan Asmirandah tetap tenang saat mendengar kabar tersebut.

"Gembalanya cerita kalau ada yang ngancem dan satu hari sebelum kita tiba memang di site itu (tempat) kita bakal KKR emang udah nemuin bom di bawah panggung," kata Jonas.

Jonas Rivanno dan Asmirandah (YouTube.com)

Meski mendapat ancaman bom, Jonas dan Asmirandah tetap ingin melanjutkan acara tersebut. Mereka berani mengambil resiko meski umat yang datang mencapai puluhan ribu.

Baca Juga:
Maia Estianty Mendadak Bahas Soal Konsekuensi, Sindir Siapa?

"Pas pertama kali denger kaget juga, rasa takut pasti ada dong dan mereka di sekeliling kita mukanya serius banget," kata Jonas Rivanno lagi.

Jonas Rivanno dan Asmirandah (YouTube.com)

Sedikit berbeda dengan sang suami, Asmirandah justru memberikan reaksi yang lumayan kocak. Di mana ia justru kepikiran putri mereka yang baru saja lahir.

"Dan kita malah becanda. Terus awalnya aku bilang sama Vanno 'Yah sayang kita kan belum punya anak masak kita mau dibom'," celetuk Asmirandah.

Baca Juga:
Penampilan Dewasa Putri Mayangsari Diomongin: Persis Mamanya

Pada saat itu, pihak penyelenggara meminta bantuan Polisi dan TNI untuk berjaga-jaga di lokasi. Alhasil acara KKR Asmirandah dan Jonas Rivanno pun berjalan lancar selama tiga hari.

Load More