Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty kerap menuliskan quote tentang kehidupan saat berbagi foto. Kali ini istri Irwan Mussry tersebut kembali membagikan potret cantiknya di Instagram.

Ia terlihat mengenakan dress panjang motif bunga dan berpose di depan piano.

Sumber Kekayaan Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

Tak lupa, mantan istri Ahmad Dhani itu menuliskan quote menohok. Ia membahas soal konsekuensi dari perbuatan yang dilakukan manusia.

Baca Juga:
3 Artis Berjodoh dengan Keturunan Yahudi, Ada Maia Estianty

"Hidup itu penuh dengan konsekuensi. Akibat dari sebuah perbuatan.. Apapun yang kita lakukan, semuanya menanggung konsekuensi…. entah sekarang atau di akhir…Konsekuensi ini erat dengan sebab akibat..," tulis Maia.

Maia Estianty (Instagram.com)

"So, isi hari kita dengan sesuatu yang berguna, mengandung kebaikan, supaya akibat yang kita terima juga kebaikan… Selamat hari Selasa…," imbuhnya.

Melihat kolom komentar, netizen justru menduga jika Maia sedang menyindir pesohor yang diduga tak karantina usai bepergian ke luar negeri.

Baca Juga:
Bahas Nama Calon Anak, Nikita Willy Bikin Maia Estianty Ngakak

Sumber Kekayaan Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Kesindir nanti bun pihak yang onoh yang ga karantina abis pulang dari Turki," tulis netizen. "Nyindir siapa ya bun hehehe," sahut netizen.

"Setujuuu Bun...mau anggota DPR ke ato apa karantina Yo di tempat karantina seperti lainya bukan di di rumah bukannya tokoh publik itu jadi contoh ya..haduhh keadilannya di mana ini..," sentil netizen.

Sementara itu, Ahmad Dhani, Mulan Jameela beserta Al, El dan Dul diduga tak melakukan karantina sepulang dari Turki. Meski belum terbukti, tapi mereka dikecam karena dianggap memberi contoh buruk untuk masyarakat.

Baca Juga:
Maia Estianty Ungkap Jadi Korban Pelecehan Seksual ketika SD

Load More