Nur Khotimah | MataMata.com
Sammy Simorangkir dan Naysila Mirdad. (Instagram/@sammysimorangkir/@naymirdad)

Matamata.com - Sammy Simorangkir berbagi cerita tentang pengalamannya menurunkan berat badan. Tak tanggung-tanggung, mantan vokalis Kerispatih itu berhasil menurunkan berat badan sebanyak 17 kg. Penampilannya pun cukup berubah drastis hingga bikin pangling.

Belakangan beredar kabar bahwa Naysila Mirdad sudah menjadi mualaf jelang menikah dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov. Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, perempuan 33 tahun ini langsung memberian jawaban.

Mantan pacar Nike Ardilla, Shendy Heryadi, belakangan muncul ke publik untuk menceritakan masa lalunya dengan mendiang Nike. Seiring dengan kemunculannya, foto masa muda Shendy sangat viral di TikTok karena parasnya yang tampan.

Baca Juga:
Shandy Aulia Akhirnya Pamer Foto Bareng Suami, Tulis Pesan Menyentuh

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Selasa (14/12/2021). Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. BB Turun 17 Kg, Penampilan Sammy Simorangkir Manglingi: Langsing Banget!

Sammy Simorangkir. (Instagram/sammysimorangkir)

Sammy Simorangkir baru-baru ini menceritakan pengalamannya menurunkan berat badan. Semula, berat badan mantan vokalis Kerispatih itu mencapai 94 kilogram. Namun, berat badan Sammy kini telah turun drastis dan nyaris menyentuh angka ideal, yakni 77,4 kilogram.

Baca Juga:
10 Potret Ulang Tahun Ryan Delon ke-37: Dapat Kejutan Manis dari Istri!

Menurut penjelasan Sammy, ia selama ini rutin melakukan konsultasi dengan dokter gizi dan mengikuti anjuran yang diberikan agar bisa menjalani pola hidup yang lebih sehat. Sammy pun berkelakar bahwa dalam kondisi tubuhnya yang sekarang, ia sudah semakin lincah bergoyang, salto, hingga melakukan sikap lilin di panggung.

Baca selengkapnya

2. Naysila Mirdad Jawab Isu Mualaf: Aku Minta Didoakan

Baca Juga:
9 Model yang Terjun ke Dunia Musik, Banyak yang Jadi Penyanyi Dangdut!

Naysila Mirdad. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Beredar kabar bahwa Naysila Mirdad kini menjadi seorang mualaf jelang menikah dengan Roestiandi Tsamanov. Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, perempuan 33 tahun ini sempat mengelak.

"Kenapa selalu di bawa ke arah sana?" ujar Naysila Mirdad dengan nada sopan dan  memberi senyuman, usai jadi saksi di sidang cerai sang kakak, Kenang Mirdad, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021).

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Blak-blakan! Nikita Mirzani Ungkap Sosok DP adalah Penyuka Sesama Jenis

3. Foto Masa Muda Mantan Pacar Nike Ardilla Disorot: Good Looking tanpa Filter

Mantan pacar Nike Ardilla. (Kolase Instagram/@shendy_pranoordy_heryadi/TikTok/@d.27.ak)

Mantan pacar Nike Ardilla, Shendy Pranoordy Heryadi, belakangan muncul ke publik untuk menceritakan masa lalunya dengan mendiang Nike. Termasuk perjalanan cinta mereka.

Seiring dengan kemunculannya, sosok Shendy Heryadi menjadi topik yang cukup hangat di media sosial. Bahkan, foto masa muda Shendy sangat viral di TikTok usai dibagikan oleh akun @d.27.ak.

Baca selengkapnya

4. Ikutan Tanda Tangan, Fitri Salhuteru Ajak Isi Petisi Boikot Nikita Mirzani

Fitri Salhuteru (Instagram.com/fitri_salhuteru)

Sabagai sahabat, Fitri Salhuteru ikutan menanggapi kehebohan munculnya petisi boikot Nikita Mirzani. Sambil berseloroh, Fitri bahkan minta diajari cara mengisi petisi boikot Nikita Mirzani.

Menurutnya, sejak kemarin banyak yang bertanya apakah sudah ikut tanda tangan petisi tersebut atau belum.

Baca selengkapnya

5. Rizky Nazar Tersandung Kasus Narkoba, Verrell Bramasta Bertindak

Rizky Nazar dan Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

Rizky Nazar ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba, Senin malam (13/12/2021). Sebagai sahabat, Verrell Bramasta langsung menawarkan bantuan.

Hal itu dituliskannya lewat unggahan Instagram. Sambil mengunggah potret kebersamaan mereka, Verrell memberi dukungan.

Baca selengkapnya

Load More