Yohanes Endra | MataMata.com
Sammy Simorangkir. (Instagram/sammysimorangkir)

Matamata.com - Sammy Simorangkir baru-baru ini menceritakan pengalamannya menurunkan berat badan. Semula, berat badan mantan vokalis Kerispatih itu mencapai 94 kilogram. Namun, berat badan Sammy kini telah turun drastis dan nyaris menyentuh angka ideal, yakni 77,4 kilogram.

Menurut penjelasan Sammy, ia selama ini rutin melakukan konsultasi dengan dokter gizi dan mengikuti anjuran yang diberikan agar bisa menjalani pola hidup yang lebih sehat. Sammy pun berkelakar bahwa dalam kondisi tubuhnya yang sekarang, ia sudah semakin lincah bergoyang, salto, hingga melakukan sikap lilin di panggung.

Sammy Simorangkir. (Instagram/sammysimorangkir)

"Berat awalku 94 kg! Semangat!! Berat badan sudah di 77,4 dan sudah lincah. Sekarang kalau manggung sudah bisa goyang ngebor, salto melewati cincin api, bahkan hand stand, tiger sprong, sikap lilin sudah bisa saya lakukan di atas panggung," ujar Sammy.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Mewah Sammy Simorangkir, Konsep Loop House Bikin Melongo

"Tapi kata dokter gizi kesayangan @drfeninugraha.spgk saya masih harus sampai 75 kilogram. Fix kalau berat sudah 75, mau beli legging buat manggung," imbuhnya sembari menyertakan emotikon tertawa.

Tak sekadar curhat soal kondisi tubuhnya, Sammy Simorangkir juga membagikan sederet potret penampilan terbarunya. Bila diperhatikan, banyak netizen dan rekan-rekan yang pangling melihat penampilan baru Sammy.

Sammy Simorangkir. (Instagram/sammysimorangkir)

Bahkan, banyak di antara mereka yang menyebut bahwa Sammy kini semakin langsing.

Baca Juga:
Rumah Sammy Simorangkir Disatroni Maling, Aksi Pelaku Terekam CCTV

"Langsing sekali lae," komentar Ronald.

Sammy pun menjawab komentar tersebut dengan gurauan. "Hemat lae. Biasa makan daging, pandemi makan alang-alang," ujarnya.

Sammy Simorangkir. (Instagram/sammysimorangkir)

"Hot papa," komentar Jordan.

Baca Juga:
Senasib dengan Sammy Simorangkir IG Diretas, 2 Korban Lain Lapor Polisi

"Beuh udah kurus nih," ujar Rini yang langsung diiyakan oleh Sammy.

"Aaaa kurus sekarang bang, bagi-bagi tipsnya dong bang, adek-adeknya banyak yang tambun nih," ujar Chintia.

Baca Juga:
Sammy Simorangkir Geram Diminta Bayaran Rp 5 Juta oleh Peretas

Load More