Gus Miftah. (Instagram/@gusmiftah)

Matamata.com - Gus Miftah melelang blangkonnya acara Konser Amal Koin Muktamar yang berlangsung di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2021) malam. Tak disangka, benda penuh kenangan itu terjual seharga Rp 900 juta.

Blangkon Gus Miftah dibeli seorang bernama Wahyu Kenzo, seorang pengusaha Indonesia yang menetap di Dubai. Bagi sahabat Deddy Corbuzier ini sendiri, blangkon tersebut memiliki banyak kenangan.

Gus Miftah melelang blangkonnya dan dilepas dengan harga Rp 900 juta di acara Konser Amal Koin Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama [istimewa]

"Blangkon ini sudah menemani saya umrah ke Korea hingga Amerika," kata Gus Miftah saat membuka lelang.

Baca Juga:
Gus Miftah dan Deddy Corbuzier Perkuat Toleransi Beragama Lewat Omah Asa

Selain Gus Anom, Konser Amal Koin Muktamar yang berlangsung secara virtual juga dihadiri oleh Habib Luthfi, Padi Reborn, Addie MS, Gus Miftah dan Seroja feat Sumabudaya dalam satu panggung.

Aksi Padi Reborn yang beranggotakan Piyu (gitar), Fadly (vokal), Rindra (bass), Yoyok (drum) dan Ari (gitar) menjadi pembuka dan membawakan beberapa lagu hits.

Uang sebesar Rp 2.146.400.000 terkumpul di acara Konser Amal Koin Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama, Senin (13/12/2021). [istimewa]

Kemudian Habib Luthfi (Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya) yang merupakan seorang ulama berpengaruh di Indonesia, berkolaborasi bersama Addie MS membawakan lagu-lagu nasional ciptaan Kusbini, Husein Mutahar dan dilanjutkan dengan Sholawat Badar dan ditutup dengan Padang Bulan.

Baca Juga:
Gus Miftah Buka Suara Soal Tarif Dakwah Dikabarkan Capai Rp 3 Miliar

Dari hasil Konser Amal dan lelang koin blangkon Gus Miftah terkumpul uang dengan tota Rp 2.146.4000. Nantinya, seluruh uang ini dipergunakan untuk penyelenggaraan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) pada 23-25 Desember 2021 di Lampung.

Load More