Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Keluarga Bibi Ardiansyah (Instagram/fransfaisal_)

Matamata.com - Pada hari Rabu (15/12/2021), sidang perdana gugatan hak asuh Gala Sky digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sidang dimulai dengan agenda mediasi oleh pihak penggugat, orangtua Bibi Ardiansyah, Faisal dan Dewi serta tergugat, Doddy Sudrajat ayah dari Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat tiba lebih dahulu. Tak berselang lama Faisal beserta istri, Dewi dan anaknya, Frans tiba di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Faisal, Ayah Bibi Ardiansyah Dikawal Bodyguard. (MataMata.com/Evi Ariska)

Pada kesempatan tersebut, Faisal didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin berseta timnya, Toddy Lagabuana dan Wijayano Hadi Sukrisno. Kehadiran orangtua Bibi Ardiansyah itu sedikit berbeda dari biasanya.

Baca Juga:
Nama Bibi Tak Ada di 40 Hari Vanessa Angel Acara Doddy, Ini Reaksi Faisal

Faisal dan istri, Dewi dikawal empat orang profesional petugas keamanan berbadan besar. Mereka nampak mencolok mengenakan baju batik beserta walkie-talkie.

Berbeda terbalik dengan sang besan, Doddy Sudrajat hanya ditemani tim kuasa hukum, Milano Lubis. Padahal permohonan sebelumnya ia juga nampak dikawal oleh beberapa laki-laki berbadan kekar.

Ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal (kanan) saat menghadiri sidang hak asuh dan perwalian cucunya, Gala Sky Ardiansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Gugatan Faisal terhadap Doddy Sudrajat telah resmi terdaftat di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 3315/Pdt.G/2021/PA.JB.

Baca Juga:
Bakal Dipindah, Faisal Ungkap Alasan Haru Satukan Makam Vanessa dan Bibi

Faisal dan istri, Dewi, mantap mengajukan gugatan setelah beberapa waktu lalu Doddy Sudrajat secara tiba-tiba tidak setuju perwalian samg cucu jatuh pada besannya.

Padahal keduanya telah sepakat dan mengajukan permohonan wali Gala Sky akan diserahkan pada orangtua Bibi Andriansyah tersebut.

Potret Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky. (Instagram/@h_faisal_69)

Permohonan tersebut kemudian dicabut pada Selasa (30/11/2021). Tak diketahui alasan ayah Vanessa Angel itu tidak menyetujui permohonan hak asuh.

Baca Juga:
Fadly Faisal Ngegas Bahas Minta Bayaran Rp 30 Juta ke Nikita Mirzani

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November lalu. Tiga orang, termasuk Gala, selamat dalam peristiwa tersebut.

Load More