Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram.com)

Matamata.com - Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman mengungkapkan kalau anaknya sempat berniat menikah dengan Laura Anna. Ini setelah mereka mengalami kecelakaan pada 2019 lalu.

Ajakan menikah itu didasari sebagai bentuk tanggung jawab dan kesetiaan Gaga terhadap Laura yang mengalami kelumpuhan atas kecelakaan tersebut.

Profil Gaga Muhammad. (Instagram/@gagamuhammad.fans)

"Kami sudah mendiskusikan ini dengan pihak keluarga dan anaknya, untuk melakukan itu (menikah) sebagai bentuk tanggung jawab dan rasa sayang dia (Gaga Muhammad)," kata ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (14/12/2021).

Baca Juga:
Laura Anna Meninggal Dunia, Sahabat: Sudah Nggak Sakit Lagi

Namun, Asep melanjutkan, niat baik itu tak disambut keluarga Laura Anna. Sehingga, pernikahan tersebut belum sempat terjadi.

Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

"Untuk tanggal dan segala macam kan harus dibicarakan kedua belah pihak, karena jika pihak kami menginginkan pernikahan, tapi pihak mereka tidak menginginkan, ya tidak terjadi juga," ujar Asep.

Saat ini Asep belum tahu apakah putranya masih ada niat untuk menikahi Laura Anna atau tidak.

Baca Juga:
Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia, Nikita Mirzani Terpukul Hebat

"Saat itu mau (menikah), tapi kalau untuk saat sekarang saya belum bertanya lagi, karena sekarang sendiri dia lagi dalam masa tahanan," ucap Asep.

Profil Gaga Muhammad. (Instagram/@gagamuhammad.fans)

Gaga Muhammad kini berstatus terdakwa kasus kecelakaan. Laura membawa kasus tersebut ke jalur hukum karena ingin mendapatkan keadilan. Akibat kecelakaan tersebut Laura alami kelumpuhan sampai sekarang.

Selebgram tersebut didakwa Pasal 310 ayat 3 Undang-Undang Republik Indonesia No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Gaga Muhammad terancam hukuman penjara paling lama 5 tahun atau denda Rp10 juta.

Baca Juga:
Laura Anna Cium Bibir Nikita Mirzani, Ramon Y Tungka Resmi Menikah

Load More