Yohanes Endra | MataMata.com
Marshel Widianto dan Laura Anna. (Instagram/marshel_widianto)

Matamata.com - Edelenyi Laura Anna telah meninggal dunia pada hari Rabu (15/12/2021). Sosok yang akrab disapa Laura Anna tersebut meninggalkan banyak kenangan manis bersama rekan-rekannya, tak terkecuali Marshel Widianto.

Diketahui, selama ini Marshel Widianto begitu dekat dan tak henti memberikan dukungan untuk Laura Anna yang sedang memperjuangkan keadilan terkait kasus kecelakaan yang menimpanya. Hal tersebut membuat Marshel terpukul setelah mendengar kabar Laura Anna meninggal dunia.

Marshel Widianto ungkap keinginan terakhir Laura Anna. (Instagram/marshel_widianto)

Selain mengunggah foto kenangannya bersama Laura Anna, Marshel juga mengungkapkan keinginan Laura Anna yang belum terwujud.

Baca Juga:
Postingan Terakhir Laura Anna, Sanjung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Cukup sederhana, Laura rupanya hanya ingin jalan-jalan menikmati suasana kota.

"Mau nggak naik Ayla?" tanya Marshel Widianto.

Marshel Widianto ungkap keinginan terakhir Laura Anna. (Instagram/marshel_widianto)

"Mau naik apa aja yang penting keluar," ujar Laura Anna antusias menyambut kebaikan Marshel.

Baca Juga:
Biodata dan Profil Laura Anna, Selebgram yang Baru Saja Meninggal Dunia

Marshel lantas mencari waktu untuk bisa mengajak Laura Anna jalan-jalan. Hanya saja, keinginan Laura Anna tersebut tampaknya belum sempat terwujud sampai ia menghembuskan napas terakhirnya.

Kini, Marshel hanya bisa mengenang sederet momen kebersamaannya dengan Laura Anna dan mengucapkan terima kasih untuk segenap kebaikan yang ditinggalkan oleh Laura Anna.

Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

"Loraaa, terima kasiiih Loraaa udah ngajarin arti tentang Hidup dan Kuat nya diri kita buat bertahan dari keadaan yang terburuk. Nantiii kita naik Red Ferarri yah di surga nanti. Rest in pride, Lau. Wuvv You lau," ujar Marshel Widianto.

Baca Juga:
Unggah Kenangan Terakhir Bareng Laura Anna, Raffi Ahmad: Kamu Orang Baik

Load More