Laura Anna dan Nagita Slavina. (Instagram/@edlnlaura)

Matamata.com - Postingan teakhir Laura Anna di Instagram langsung jadi sorotan. Ini setelah kabar duka kalau sang selebgram meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021).

Pada hari Senin (13/12/21) lalu, Laura mengunggah momen berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sekaligus menjenguk Baby Rayyanza.

Potret Perjuangan Laura Anna Jalani Perawatan (Instagram/@edlnlaura)

Dalam momen itu, Laura nampak bahagia ditemani orang terdekatnya. Tapi yang jadi perhatian netizen adalah caption yang ditulis Laura.

Baca Juga:
Biodata dan Profil Laura Anna, Selebgram yang Baru Saja Meninggal Dunia

Selebgram 21 tahun itu memuji kebaikan hati Raffi dan Nagita. Menurutnya, Raffi dan Nagita adalah sosok yang tak pernah marah.

Postingan terakhir Laura Anna (instagram.com)

"Dari sana ke sini.. mbak Gigi dan Aa Raffi selalu memperlakukan orang kayak 'nggak pernah marah dan selalu paham'. Nggak membiarkan orang kelaparan, jika mereka makan kita juga harus makan," tulis Laura dalam Bahasa Inggris.

"Kita sangat mencintai mereka dan aku sangat mencintai mereka selalu indah, nggak pernah nggak. Nah ngerti nggak tu bahasa Inggris gue HAHAHA intinya mereka TOP IS DE BEST," tutupnya.

Baca Juga:
Unggah Kenangan Terakhir Bareng Laura Anna, Raffi Ahmad: Kamu Orang Baik

Potret Perjuangan Laura Anna Jalani Perawatan (Instagram/@edlnlaura)

Laura Anna sempat memperjuangkan keadilan atas kecelakaan yang menimpanya 2 tahun lalu. Tak sendiri, Laura didukung rekan-rekan selebritas salah satunya Raffi Ahmad.

Laura mengalami kelumpuhan pasca kecelakaan. Ia bahkan harus berjuang mencari keadilan hingga ke pengadilan.

Baca Juga:
Curhatan Terakhir Laura Anna Sebelum Meninggal Dunia: Bulu Mataku Rontok

Load More