Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel dan Tim Kuasa Hukum. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Doddy Sudrajat sudah menyiapkan rencana spesial untuk mengenang almarhumah tepat di hari ulang tahun Vanessa Angel pada 21 Desember 2021 mendatang.

"Kan Minggu depan itu ulang tahun Vanessa. Rencananya saya pengin ajak Gala ke makam mamanya," ujar Doddy Sudrajat di kawasan Kemayoran, Jakarta (14/12/2021).

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. (Instagram/dodysoedrajat_1)

Sayang, keinginan Doddy Sudrajat mengajak Gala Sky Andriansyah ke makam Vanessa Angel berpotensi mengundang kontroversi. Sebab menurutnya, keluarga Bibi Ardiansyah tidak mengizinkan Gala Sky Andriansyah datang ke makam.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Tetap Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel

"Takutnya nanti anak itu sawan, kesambet," kata dia menirukan ucapan ayah Bibi Ardiansyah, Faisal.

Andai rencana mengajak Gala Sky Andriansyah ke makam Vanessa Angel tetap tak diindahkan, Doddy Sudrajat sudah punya rencana cadangan untuk memperingati kepergian putrinya.

Potret Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky. (Instagram/@h_faisal_69)

"Kalau nggak, ya paling saya ajak makan di tempat yang dulu Vanessa kasih surprise ke Daddy. Kumpul keluarga saja, untuk mengingat lagi saat Vanessa memberikan surprise," tutur Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Minta Bantuan Kak Seto Ingin Temui Cucu, Doddy: Kan Suasananya Lagi Panas

Bila benar ingin mewujudkan rencananya, keinginan Doddy Sudrajat meminta bantuan Seto Mulyadi guna bertemu Gala Sky Andriansyah besar kemungkinan akan segera terwujud.

Mengingat sebelumnya, Doddy Sudrajat mengaku tak nyaman jika datang sendiri menemui sang cucu.

"Harus ada seseorang yang bisa membukakan pintu di sana. Agar nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kan suasananya lagi panas," jelasnya.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Bakal Ajak Kak Seto buat Jenguk Gala Sky

Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel dan Tim Kuasa Hukum. (Matamata.com/Evi Ariska)

Sebagaimana diketahui, Gala Sky Andriansyah kini berada di bawah pengasuhan keluarga Bibi Ardiansyah. Mereka juga yang memulangkan Gala Sky Andriansyah dari Jawa Timur usai selamat dari kecelakaan maut.

Gala Sky Ardiansyah ikut dalam rombongan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada 4 November 2021. Dia selamat meski mengalami luka di bagian wajah. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Nama Bibi Tak Ada di 40 Hari Vanessa Angel Acara Doddy, Ini Reaksi Faisal

Load More