Teddy suami Lina gendong bayinya saat digeledah polisi. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana, kembali muncul setelah lama tak ada kabar. Tubuhnya terlihat lebih kurus saat hadir di channel YouTube Langit Entertainment.

Menilik perbincangannya dengan Nikita Mirzani, Teddy mengaku kesulitan keuangan. Terlebih saat harta Lina diberikan kepada Putri Delina, anak Lina dengan Sule.

Teddy Pardiyana dan anaknya, Bintang [Matamata.com/Adiyoga Priyambodo]

"Kalau tabungan semua rekening sudah dikasihin ke Teh Putri. Dari sertifikat tanah, perhiasan juga. Dulu ditaruh di safety box bank swasta, kuncinya saya pegang satu, Teh Putri satu," kata Teddy.

Baca Juga:
Teddy Suami Lina Jubaedah Sebut Putrinya Punya Indra Keenam

Pada kesempatan tersebut, Teddy menegaskan bahwa ia tak menguasai harta Lina Jubaedah. Ia mengaku hidup susah untuk merawat seorang putri yang merupakan buah cintanya dengan Lina.

Teddy Pardiyana (YouTube.com)

"Kalau saya nguasain (harta) ya ibaratnya ngapain saya diem di kampung. Kenyataannya bertentangan. Saya dalam keadaan survive-nya gimana," tegas Teddy.

Tapi Teddy mengaku masih menyimpan salah satu barang milik mendiang istrinya yang harganya sangat fantastis. Ia menyimpan batu giok senilai Rp 30 miliar yang jadi koleksi Lina Jubaedah semasa hidupnya.

Baca Juga:
Adik Tiri Diasuh Teddy, Rizky Febian Ungkap Kondisinya

Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

"Kalau yang ada di saya batu giok. Batu giok itu senilai Rp 30 miliar. Karena emang ada kolektor barang antik dari Malaysia terus waktu bunda (Lina) masih hidup katanya itu (harganya) sekitar Rp 30 miliar," pungkasnya.

Teddy mengungkapkan bahwa batu tersebut sempat diminta oleh putra sulung Lina dengan Sule, Rizky Febian. Tapi hingga kini Rizky belum juga bertemu dengannya.

"Masih ada sama saya (batu giok). Kemarin A Iky minta, saya mau kasihin juga tapi kenapa nggak tau malah nggak ketemu," ucapnya.

Baca Juga:
Teddy Pardiana Belajar Asuh Anak Berbekal Tutorial Google

Load More