Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Teddy Pardiyana dan anaknya, Bintang [Matamata.com/Adiyoga Priyambodo]

Matamata.com - Teddy Pardiyana suami almarhumah Lina Jubaedah membuat pengakuan mengejutkan. Dia menyebut putri semata wayangnya, Bintang, yang masih balita memiliki indra keenam. Gara-gara kemampuan tersebut, Bintang disebut Teddy bisa melihat dan berkomunikasi dengan ibunya.

"Dia sixth sense-nya kan kebuka, jadi dia suka lihat ibunya ada," kata Teddy Pardiayana di kawasan Petukangan, Jakarta (13/12/2021).

Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Teddy menerangkan, kebiasaan Bintang dimulai sejak berusia 1 tahun.

Baca Juga:
Bikin Haru, Putri Delina Kenang Pesan dari Lina Jubaedah soal Adik Sambung

"Jadi pas lagi di kursi misalnya, nanti dia lihat terus tiba-tiba, 'Bunda', gitu. Saya sempat kaget juga awalnya. Cuma dia jadi nggak pernah kehilangan sosok ibu," ujar Teddy.

Tak diketahui oleh Teddy Pardiyana pemicu timbulnya indra keenam dalam diri Bintang. Namun bagi Teddy, wajar bila balita masih bisa melihat sosok gaib di sekitarnya.

Teddy Pardiyana dan anaknya, Bintang [Matamata.com/Adiyoga Priyambodo]

"Mungkin karena penglihatannya masih bersih kali ya, jadi masih bisa lihat dan diajakin main sama ibunya," kata Teddy.

Baca Juga:
Wajah Nathalie Holscher di Potret Maternity Disorot: Mirip Lina Jubaedah!

Beruntung bagi Teddy Pardiyana, Bintang tak melihat sosok gaib lain yang bisa membuatnya ketakutan. Sehingga keberadaan indra keenam dalam diri Bintang tidak menambah beban Teddy sebagai orangtua tunggal.

"Saya sih paling tinggal ngajarin, kalau pas mau tidur ya baca doa tidur. Jadi karena saya juga berdoa ke Allah, makanya anak nggak lihat yang aneh-aneh. Cuma ibunya saja," kata Teddy.

Rekaman CCTV (kiri) Lina Jubaedah (kanan). (Istimewa/Youtube Hotman Paris)

Teddy Pardiyana menjadi orangtua tunggal bagi Bintang sejak Lina Jubaedah tiada. Mantan istri Sule berpulang pada 4 Januari 2020 akibat komplikasi penyakit.

Baca Juga:
Teddy Suami Lina Jubaedah Jadi Pengangguran, Kini Cuma Urus Anak

Lina Jubaedah sendiri baru satu tahun membina rumah tangga dengan Teddy Pardiyana saat ajal menjemput. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 29 Januari 2019. (Adiyoga Priyambodo)

Load More