Nur Khotimah Ismail | MataMata.com
Brisia Jodie. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Sederet selebriti dan selebgram terlihat hadir tempat persemayaman Laura Anna di Rumah Duka Grand Heaven, kawasan Pluit, Jakarta Utara. Salah satunya adalah Brisia Jodie.

Brisia Jodie mengaku sangat terpukur atas meninggalnya pemilik nama Edelenyi Laura Anna itu. Jebolan "Indonesian Idol" itu sampai merasa lemas ketika mendengar kabar meninggalnya Laura.

"Bukan syok lagi, saya udah lemes banget," kata Brisia Jodie ketika ditemui di Rumah Duka Grand Heaven, kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (15/12/2021).

Baca Juga:
Gaya 5 Seleb Bollywood Momong Anak Kembar, Preity Zinta Keibuan Banget

Suasana rumah duka Laura Anna. (MataMata.com/Ismail)

Dalam kesempatan itu, Brisia Jodie mengungkap kebaikan sosok Laura Anna. Penyanyi cantik ini mengaku sering disemangati oleh Laura ketika masuk rumah sakit baru-baru ini.

"Saya juga baru keluar dari rumah sakit dan kita tuh suka semangatin satu sama lain aja sih. Dia juga abis semangatin aku supaya cepat sembuh. Jadi kayak bingung, nggak ngerti lagi," imbuh Jodie.

Potret terbaru Brisia Jodie. (Instagram/brisiajodie96)

Lebih lanjut, Jodie mengenang Laura Anna sebagai sosok sahabat yang sangat supportif. Ia juga dikenal sangat baik kepada teman-teman dan sahabatnya.

Baca Juga:
Berangkat Wamil, 5 Drama Gong Myung Bisa Jadi Obat Kangen

"Kayaknya semua orang tahu Laura gimana baiknya. Dan dia supportif banget sih. Nggak enak sih sebenarnya ini. Dia supportif banget. Aku nggak pernah sekali pun sebal sama dia (Laura)," ujar Jodie lagi.

Laura Anna [Instagram/@edlnlaura]

Sementara itu, kabar Laura Anna meninggal pertama kali disampaikan oleh Aan Story lewat Instagram. Laura dikabarkan sempat mengeluh sesak napas sebelum meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021).

Sekarang jenazah Laura Anna akan disemayamkan di rumah duka di Rumah Duka Grand Heaven, di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Baca Juga:
8 Potret Transformasi Jessica Jane, YouTuber yang Sedang Jadi Sorotan

Load More