Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pasangan Artis yang Batal Cerai. (Instagram/banimmulia)

Matamata.com - Perceraian menjadi hal tidak diinginkan terjadi dalam dalam kehidupan pernikahan. Sebab ketika dua orang menikah, mereka pasti ingin hidup bersama hingga ajal menjemput. Begitu pula yang dirasakan oleh sejumlah pasangan artis yang batal cerai ini. Mereka memutuskan untuk rujuk dan kembali hidup bersama.

Keretakan dalam rumah tangga sejumlah pasangan artis tersebut ternyata mampu diperbaiki. Bahkan kini mereka semakin mesra dan bahagia. Meski pernikahannya sempat berada di ujung tanduk dan nyaris hancur, para artis ini mampu mengesampingkan ego dan akhirnya kembali kepada cinta mereka. 

Ada banyak alasan mengapa pasangan artis tersebut batal cerai, karena anak hingga gugatan ditolak pengadilan jadi alasan mereka batal cerai. Lantas ada siapa saja pasangan artis yang batal cerai? Langsung simak daftarnya berikut ini yuk!

Baca Juga:
7 Artis yang Punya Kemampuan Indigo, Ada yang Dikira Bohongan

1. Shante Taylor dan Snoop Dogg

Pasangan Artis yang Batal Cerai. (Instagram/bosslady_ent)

Shante Taylor dan Snopop Dogg harus menghadapi keretakan rumah tangga setelah tujuh tahun hidup bersama. Keduanya menikah pada tahun 1997 dan telah memiliki tiga orang anak. Nah anak merekalah yang menjadi alasan keduanya batal cerai. Shante Taylor merasa bahwa hanya Snoop Dogg yang mampu mengurus ketiga anak mereka. Akhirnya keduanya pun memperbaharui perjanjian pernikahan mereka pada tahun 2008. Keduanya pun tetap langgeng hingga kini.

2. Cardi B dan Offset

Baca Juga:
4 Artis Ingin Tinggal Di Luar Negeri dan Hengkang dari Dunia Hiburan

Pasangan Artis yang Batal Cerai. (Instagram/iamcardib)

Rapper asal Amerika Serikat Cardi B menikah dengan Offset yang juga sesama rapper. Keduanya menikah pada 20 September 2017 silam. Setelah tiga tahun membina rumah tangga, Cardi B menggugat cerai Offset pada bulan September 2020. Gugatan cerai ini diduga karena Cardi B lelah dengan perselingkuhan Offset. Offset meminta maaf dan berjanji akan menjadi suami yang lebih baik. Permintaan maaf Offset sepertinya mampu meluluhkan hati Cardi B. Akhirnya, pada persidangan cerai mereka yang digelar pada November 2020, keduanya memutuskan untuk rujuk. Setelah rujuk, keduanya juga dikaruniai anak kedua pada 9 April 2021 lalu. Kini hubungan mereka semakin baik dan bahagia.

3. Pink dan Carey Hart

Pasangan Artis yang Batal Cerai. (Instagram/pink)

Penyanyi Pink bertemu dengan suaminya Carey Hart yang berprofesi sebagai pembalap motocross pada tahun 2001. Keduanya berkencan namun putus di tahun 2003. Pada tahun 2006 mereka menikah setelah Pink mengambil inisiatif untuk melamar Carey yang tengah balapan. Sayangnya pada tahun 2008 Pink menggugat cerai Carey dengan alasan kesibukan mereka akan pekerjaan masing-masing membuat mereka berjauhan.

Baca Juga:
9 Artis Berjuang Jalani Bayi Tabung, Ada yang Gagal Lebih dari Sekali

Pada tahun 2009, Pink merilis lagu So What yang menceritakan perpisahannya dengan Carey. Nah yang unik, model video klip lagu ini adalah Carey sendiri. Setelah bekerja bersama untuk lagu Pink, keduanya memutuskan rujuk dan batal cerai. Carey mengambil rehat dari dunia balap untuk mengurus keluarga. Begitu pula dengan Pink yang rehat dari dunia musik agar bisa meluangkan lebih banyak waktu bersama Carey dan anak-anaknya. Kedua anak mereka juga sudah tumbuh besar dan melengkapi kebahagian mereka.

4. Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia

Pasangan Artis yang Batal Cerai. (Instagram/banimmulia)

Lulu Tobing menikah dengan Bani Maulana Mulia pada tahun 2019. Tetapi pada 18 Mei 2021 kemarin, Lulu Tobing mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya. Namun dalam persidangan yang digelar pada 14 September 2021, perkara persidangan tentang gugatan cerai tersebut ditolak.

Baca Juga:
6 Pernikahan Artis Paling Sederhana, Ada yang di KUA!

Majelis Hakim Pengadilan  Agama Jakarta Pusat menolak gugatan cerai yang diajukan oleh Lulu Tobing terhadap suaminya itu. Jadi hingga kini keduanya masih berstatus sebagai pasangan suami istri. Saat proses persidangan tersebut, Lulu Tobing dan Bani juga sebenarnya masih tinggal di satu rumah. Walau gugatan perceraiannya ditolak, Lulu Tobing membantah ia rujuk dengan suami. Wah semoga ada jalan terbaik ya.

Itulah tadi 4 pasangan artis batal cerai. Ada yang memutuskan untuk rujuk dan kembali menata rumah tangganya. Namun ada pula yang tetap tak ingin rujuk meski batal cerai karena gugatannya ditolak. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More