Yohanes Endra | MataMata.com
Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

Matamata.com - Momen haru terjadi jelang peti jenazah Laura Anna telah ditutup dan dipindahkan untuk dikremasi. Tampak sederet keluarga hingga sahabat mendekat ke arah peti jenazah Edelenyi Laura Anna.

Tak berapa lama kemudian, ayah, ibu, serta adik Laura Anna memberikan salam perpisahan. Mereka mengusap penuh kasih sayang Laura Anna untuk terakhir kalinya.

Peti jenazah Laura Anna telah ditutup. (Instagram)

Tangis haru pun tak bisa ditahan ketika ayah Laura Anna mencium kening sang putri untuk terakhir kalinya.

Baca Juga:
Minta Ayah Layat, Gaga Muhammad Mau Lihat Laura Anna Untuk Terakhir Kali

Kemudian, mereka menepi dan melambaikan tangan pada Laura Anna. Perlahan, peti jenazah Laura Anna ditutup dan tangis haru kembali terdengar.

Momen itu jelas begitu menyesakkan bagi banyak orang yang melihatnya. Sederet netizen pun tak kuasa menahan tangis usai melihat momen perpisahan untuk Laura Anna.

Suasana jelang tutup peti Laura Anna di Rumah Duka Grand Heaven (16/12/2021). [Matamata.com/Adiyoga Priyambodo]

"Saya nggak kenal dengan Laura, tapi ikutan nangis lihat ini. Surga menunggumu Lau," tulis Bella.

Baca Juga:
Ayah Gaga Muhammad Hadir Melayat Jenazah Laura Anna

"Momen paling pecaah banget sampai sesak hati ketika momen peti ditutup, jadi keinget Almarhumah Mama 8 tahun yang lalu karena udah ga bisa lihat fisik mama selamanya. Rest in Love Laura cantik baik hati, Jesus love you the most," ujar Ledi.

Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 di Rumah Sakit Eka Hospital, Cibubur, Jakarta, Timur. Laura disebut mengalami sesak napas sebelum menghembuskan napas terakhir. Kabarnya, Laura mengalami masalah pada lambungnya.

Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

Namun hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi mengenai meninggalnya Laura Anna. Meski demikian, Laura meninggal dalam keadaan lumpuh akibat kecelakaan yang dia alami bersama Gaga Muhammad pada Desember 2019.

Baca Juga:
Disaksikan Keluarga dan Sahabat, Suasana Upacara Tutup Peti Laura Anna

Gaga Muhammad sendiri kini sedang ditahan usai laporan Laura Anna ihwal insiden yang dulu menimpa keduanya diproses pihak berwajib.

Load More