Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Aditya Zoni Lamar Pacar. (Instagram/@real_aditya1/@ammarzoni)

Matamata.com - Aditya Zoni telah resmi melamar selebgram asal Malaysia bernama Yasmine Ow pada Selasa (14/12/2021). Momen adik Ammar Zoni melamar Yasmine tampak dihadiri oleh keluarga dan rekan-rekan terdekat. Keduanya tampak romantis bak pasangan dalam cerita dongeng saat saling menatap mesra.

Melalui unggahan di Instagram, Aditya Zoni mengungkap perasaannya dalam menapaki perjalanan baru bersama Yasmine. Aditya Zoni menegaskan bahwa ia dan Yasmine kini telah menjadi satu dan akan pergi ke arah tujuan yang sama, yakni pernikahan.

Aditya Zoni dan pacar, Yasmine Ow. (Instagram/@yxsmine.ow)

Seperti apa momen Aditya Zoni lamar pacar? Yuk simak dalam potret-potret yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

Baca Juga:
Amanda Manopo Pamer 7 Bulanan Kehamilan Andin, Auranya Keibuan Banget

1. Momen Aditya Zoni berlutut dan mempersembahkan cincin untuk Yasmine dibagikan oleh Ammar Zoni. Yasmine tampak cantik dibalut gaun putih dengan mahkota bunga sambil membawa buket bunga. Aditya Zoni tak lupa mempersembahkan cincin yang diletakkan dalam kotak berwarna hitam sembari tersenyum manis. Yasmine diketahui menerima lamaran Aditya Zoni tersebut.

Momen Aditya Zoni Lamar Pacar. (Instagram/@ammarzoni)

2. Aditya Zoni terlihat tampan dan gagah dengan setelan jas yang dikenakannya. Aditya Zoni diketahui belum lama putus dari Zoe Abbas. Meski begitu, Aditya Zoni tampaknya telah mantap melabuhkan hati kepada Yasmine. Tatapan mata Aditya Zoni menggambarkan seberapa besar cinta yang tengah dirasakannya.

Momen Aditya Zoni Lamar Pacar. (Instagram/@_irishbella_)

3. Acara lamaran Aditya Zoni dan Yasmine digelar di Lembang, Jawa Barat. Dengan konsep outdoor, suasana lamaran diwarnai keceriaan. Hal itu tergambar jelas dari wajah Ammar Zoni yang bersemangat melihat sang adik akhirnya melamar pujaan hatinya. Lokasi lamaran juga dihiasi dekorasi bunga yang cantik.

Baca Juga:
Jerome Polin Ungkap Kondisinya Usai Jessica Jane Dihujat

Momen Aditya Zoni Lamar Pacar. (Instagram/@_irishbella_)

4. Kebahagiaan juga turut dirasakan istri Ammar Zoni, Irish Bella. Ibu satu anak tersebut tampak riang gembira bersama para tamu lain dalam mengikuti jalannya acara lamaran Aditya Zoni dan Yasmine. Meski hanya menggunakan pakaian serba hitam, Irish Bella tetap tampil menawan.

Momen Aditya Zoni Lamar Pacar. (Instagram/@_irishbella_)

5. Terkesan dadakan, acara lamaran Aditya Zoni dan Yasmine rupanya telah direncanakan sejak lama. Keduanya mulai menjalin komunikasi melalui media sosial sejak Juli 2021. Tak ingin gagal untuk kesekian kalinya, Aditya Zoni langsung mengajak Yasmine berhubungan serius. Ammar Zoni pun memberikan dukungan agar sang adik segera menyempurnakan agamanya.

Momen Aditya Zoni Lamar Pacar. (Instagram/@_irishbella_)

6. Momen Aditya Zoni melamar Yasmine berlangsung romantis. Keduanya tampak berdansa di antara para tamu lain yang membuat lingkaran besar dengan bergandengan tangan setelah resmi saling "mengikat". Kerupawanan paras Aditya Zoni dan Yasmine membuat keduanya seperti pasangan pangeran dan putri dari kerajaan dongeng ya guys?

Baca Juga:
Gegara Celetukannya, Giselle Aespa Banjir Kritikan Lagi

Momen Aditya Zoni Lamar Pacar. (Instagram/@_irishbella_)

7. Irish Bella menyambut Yasmine sebagai anggota keluarga baru dengan hangat. Meksi baru mengenal, Irish Bella dan Yasmine terlihat sudah sangat akrab satu sama lain. Wajah mereka pun dinilai mirip bak anak kembar. Terang saja, Yasmine juga keturunan bule guys! Yasmine diketahui memiliki darah Jerman dari orangtuanya, sedangkan Irish Bella blasteran Belgia.

Momen Aditya Zoni Lamar Pacar. (Instagram/@_irishbella_)

8. Yasmine merupakan gadis yang lahir di Sabah, Malaysia, pada 2 Mei 2001. Itu artinya, Yasmine setahun lebih muda dari Aditya Zoni yang lahir pada 2 Februari 2000. Yasmine rupanya sudah jago bahasa Indonesia gara-gara suka menonton sinetron produksi Tanah Air nih guys! Selain itu, Aditya Zoni juga banyak membantunya belajar bahasa Indonesia.

Momen Aditya Zoni Lamar Pacar. (Instagram/@_irishbella_)

9. Hubungan Aditya Zoni dan Yasmine selama ini rupanya dijalin jarak jauh. Yasmine bahkan baru pertama kali mengunjungi Indonesia dalam kesempatan kali ini. Oleh sebab itu, Aditya Zoni tak menyia-nyiakan kesempatannya untuk melamar sang pujaan hati. Wah kalau sudah menikah, Yasmine bakalan pindah ke Indonesia dong ya? Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Asmirandah Buka-bukaan Alasan Pindah Agama, Sambil Menangis

Momen Aditya Zoni Lamar Pacar. (Instagram/@real_aditya1)

Nah, itu dia momen Aditya Zoni melamar Yasmine Ow. Romantis bak pasangan dari negeri dongeng, bukan? Selamat ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More