Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Ulang Tahun Arsy Hermansyah (Instagram/atttahalilintar)

Matamata.com - Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-7 pada tanggal 14 Desember 2021 lalu. Karena kasus Covid-19 sudah mulai menurun, Anang Hermansyah dan Ashanty pun menggelar acara ulang tahun Arsy dengan cukup meriah.

Penasaran seperti apa keseruan momen ulang tahun Arsy Hermansyah ini? Yuk intip potret-potretnya berikut ini!

1. Sebelum menggelar pesta ulang tahun, keluarga Anang Hermansyah terlebih dahulu memberi acara kejutan untuk Arsy Hermansyah tepat pada jam 12 malam. Bahkan, sang kakak, Aurel Hermansyah, juga memberikan hadiah berupa tas Gucci ukuran kecil yang memang diinginkan oleh Arsy.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Luwes Pakai Hijab Sendiri, Disanjung Selangit

Momen Ulang Tahun Arsy Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

2. Ini dia potret ruangan playground tempat Arsy merayakan ulang tahunnya. Dalam acara ulang tahunnya kali ini, Arsy memilih teman Mulan, putri Disney favoritnya saat ini. Tak heran jika venue tersebut didominasi dengan dekorasi berwarna pink dan gambar karakter Mulan Disney. 

Momen Ulang Tahun Arsy Hermansyah (Instagram/@artmospoto)

3. Bahkan, Arsy Hermansyah tampil menawan dengan menirukan gaya Mulan, lho. Ia tampak mengenakan pakaian pendekar khas China yang dikenakan oleh Mulan dalam filmnya. Selain itu, sebagian rambutnya juga dicepol ke atas sementara sisanya dibiarkan terurai, mirip gaya rambut Mulan.

Momen Ulang Tahun Arsy Hermansyah (Instagram/@ananghijau)

4. Penampilan Ashanty dalam perayaan ulang tahun putri sulungnya yang ke-7 juga tak kalah memesona, lho. Ia tampak mengenakan kaus bergambar karakter Mulan berwarna merah yang dipadukan dengan rok panjang berwarna hitam. Gaya rambutnya juga tak jauh berbeda dengan sang putri, lho.

Baca Juga:
USG Bayi Aurel Hermansyah Terlihat Jelas, Disebut Mirip Arsy Hermansyah

Momen Ulang Tahun Arsy Hermansyah (Instagram/@ananghijau)

5. Ini dia potret Arsy Hermansyah bersama semua anggota keluarganya yang kompak mengenakan kaus bergambar karakter Mulan. Bahkan, Sarah Menzel kekasih Azriel Hermansyah juga tampak menghadiri acara ulang tahun calon adik iparnya tersebut, lho.

Momen Ulang Tahun Arsy Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

6. Momen ulang tahun Arsy Hermansyah tersebut juga dihadiri oleh teman-teman sepermainannya. Beberapa anak artis yang seumuran dengannya seperti Thalia Putri Onsu, Gempita Marten, dan Rafathar juga ikut memeriahkan acara tersebut.

Momen Ulang Tahun Arsy Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

7. Tak ketinggalan, Amora dan Kellen anak Krsidayanti dari pernikahannya dengan Raul Lemos pun ikut hadir merayakan pertambahan usia Arsy Hermansyah. Meskipun tak terikat darah, adik-adik Aurel Hermansyah tersebut kini tampak sangat akur layaknya saudara sendiri, ya?

Baca Juga:
Ivan Gunawan Kaget Arsy Hermansyah Minta Dibuatkan Gaun: Ganas Banget!

Momen Ulang Tahun Arsy Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

8. Beberapa sahabat Ashanty seperti Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Vicky Shu, Titi Kamal juga tak melewatkan momen ulang tahun putri Ashanty tersebut, lho. Bahkan, Paula Verhoeven juga tampak hadir bersama putra sulungnya, Kiano Tiger Wong.

Momen Ulang Tahun Arsy Hermansyah (Instagram/@atttahalilintar)

9. Nggak hanya dekat dengan kakak pertamanya, Aurel Hermansyah, Arsy juga cukup lengket dengan sang kakak ipar, lho. Potret Arsy saat digendong oleh Atta Halilintar ini tampak menggemaskan sekali, ya? Apalagi, ekspresi muka Arsy terlihat sangat bahagia dalam potret ini.

Momen Ulang Tahun Arsy Hermansyah (Instagram/@atttahalilintar)

Itulah momen ulang tahun Arsy Hermansya yang ke-7. Selamat ulang tahun dan semoga selalu jadi anak yang membanggakan!

Baca Juga:
3 Tas Mewah Arsy Hermansyah, Kecil-Kecil Tenteng Puluhan Juta

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More