Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, Shindy Putri (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Oki Setiana Dewi berencana menunaikan ibadah umrah bersama keluarga besar. Rencana tersebut dibahas oleh Oki dalam video di kanal YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Kamis (16/12/2021).

Oki berharap keluarganya bisa meluangkan waktu untuk pergi umrah bersama. "Saya selalu bilang, please luangin waktu untuk bisa umrah bareng seluruh keluarga besar," kata Oki Setiana Dewi melansir YouTube STARPRO Indonesia.

Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, Shindy Putri (MataMata.com/Yuliani)

Tapi Oki Setiana Dewi masih belum apakah keinginannya bisa terwujud tahun depan atau tidak. Artis sekaligus ustazah itu bilang masih mempertimbangkan kondisi Ria Ricis.

Baca Juga:
Undang Tangis, 6 Potret Laura Anna dan Ayah yang Kini Tinggal Kenangan

"Tapi kita lihat yah kalau Ria Ricisnya sehat, Ryan-nya sehat insya Allah kita berangkat," imbuh ibu empat anak itu.

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]

Sampai saat ini belum diketahui pasti kondisi yang dimaksud apakah soal Ria Ricis sedang hamil anak pertama atau tidak. Oki belum memberikan penjelasan lebih lanjut dalam unggahan tersebut.

Tapi yang pasti, rencana umrah ini sudah dibahas sejak jauh-jauh hari. Apalagi ibadah ini bakal dilaksanakan bareng keluarga besar. Tapi Oki Setiana Ragu rencana itu bisa segera terlaksana atau tidak.

Baca Juga:
Menohok Banget, Gading Marten Sindir Sosok yang Bikin Konten saat Berduka

Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri [MataMata.com/Yuliani]

"Ada rencana umrah bareng tapi kita lihat keadaan dan kesehatan kegiatan masing-masing. Tapi ada rencana pengen seluruh keluarga sama orangtua kita," lanjut Oki Setiana Dewi.

Seperti diketahui, Ria Ricis telah menikah dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021. Pernikahan pasangan ini digelar dengan meriah di Hotel Intercontinental, Jakarta. Deretan artis ikut hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga:
Alasan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Cerai, Sosok Pacar Baru Salmafina

Load More