Gaga Muhammad. (Instagram/@gagamuhammad.fans)

Matamata.com - Video Gaga Muhammad menyampaikan rasa duka dalam sidang, viral di media sosial. Dalam video dengan backgroud biru itu, Gaga terlihat tengah menjalani sidang dengan virtual.

Gaga Muhammad yang mengenakan kemeja putih, awalnya berbicara sambil mengenakan masker. Seorang hakim kemudian meminta Gaga untuk melepas masker tersebut.

Profil Gaga Muhammad. (Instagram/@gagamuhammad.fans)

"Saya ingin menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Laura Anna Edelenyi. Semoga diterima di sisi Tuhan dan diterima di surga, amin," ucap Gaga Muhammad.

Baca Juga:
Keluarga Ungkap Alasan Jenazah Laura Anna Dikremasi, Berawal dari Candaan

Namun bukannya mendapat simpati, pernyataan duka Gaga Muhammad dalam sidang malah mendapat hujatan dari netizen. Mereka menilai, saat menyampaikan rasa duka, Gaga sama sekali tak terlihat bersedih atau berduka. Bahkan di wajah Gaga seperti tak ada rasa perasaan bersalah.

Gaga Muhammad mengucapkan duka atas meninggalnya Laura Anna saat berlangsungnya sidang kasus kecelakaan lalu lintas di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (16/12/2021). [Twitter]

Video Gaga Muhammad menyampaikan rasa duka viral di media sosial seperti Twitter dan Instagram. Sejumlah akun gosip yang mengunggah video tersebut mendapat banyak komentar dari netizen.

"Psikopat anjir. Enggak ada muka bersalah atau berdosa. Enggak jelas lu Gaga," kata seorang netizen.

Baca Juga:
Undang Tangis, 6 Potret Laura Anna dan Ayah yang Kini Tinggal Kenangan

"Bener-bener mukanya kayak orang enggak merasa bersalah gitu. Dan juga dari kemarin pun kayak enggak ada rasa bersalah, jahat gitu ke Laura. Kalau orang sehat masa sih enggak ada empati sama sekali," ujar netizen lain.

"Ekspresi berduka macam apa itu. Pancaran matanya aja malah kayak senang. Bener-bener, setan aja minder lihat Gaga," imbuh netizen lain.

Sementara netizen lain mengajak untuk sama-sama mereport akun Instagram Gaga Muhammad agar menghilang.

Baca Juga:
Terungkap! Keanu Agl Ternyata Tak Setuju Laura Anna Pacari Gaga Muhammad

Fakta Laura Anna (Instagram/@edlnlaura)

"Gua minta tolong banget report ni akun, perusak hdup orang, ngebuat anak orang jadi lumpuh, enggak tanggung jawab, tukang bohong, tukang selingkuh, enggak modal, tukang porotin duit ceweknya, matre. Lu jahat Gaga. Jangan difllow gaes, tapi di-report. Jangan kasih panggung tolong," ujar seorang netizen.

Seperti diketahui, Edelenyi Laura Anna meninggal dunia Rabu (15/12/2021) di Rumah Sakit Eka Hospital Cibubur, Jakarta Timur. Belum ada keterangan resmi mengenai meninggalnya Laura. Namun beberapa sahabat menyebut kalau perempuan 21 tahun ini meninggal karena mengalami masalah di lambung.

Laura Anna meninggal di saat memperjuangan kasus tabrakan di mana dirinya menjadi korban dan menyebabkan kelumpuhan.

Baca Juga:
Diserbu gara-gara Namanya Mirip Laura Anna, Jurnalis Asing Ini Ngegas

Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram.com)

Laura Anna mengalami kecelakaan bareng Gaga Muhammad pada Desember 2019. Saat itu, Laura mengakui ia dan Gaga dalam keadaaan mabuk. Laura mengalami luka serius hingga lumpuh, sementara Gaga yang berada di balik kemudi hanya mengalami luka ringan.

Laura Anna kemudian melaporkan kasusnya ke polisi dan kemudian disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Gaga saat ini mendekam dalam ruag tahana Polres Jakarta Timur. Sementara sidangnya masih terus berjalan hingga saat ini.

Load More