Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Kevin Julio dan Aurora Ribero. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Aurora Ribero dan Kevin Julio terlibat dalam series terbaru berjudul Kaget Nikah. Ini merupakan kali pertama keduanya dipasangkan dalam sebuah peran.

"Ini pertama kalinya kita akting bareng, dipasangin sebagai suami istri, ya gitu deh," ungkap Kevin Julio dalam jumpa pers di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/12/2021).

Kevin Julio dan Aurora Ribero. (Matamata.com/Yuliani)

Kevin Julio berperan sebagai Andre, lelaki yang tak bisa akur dengan istrinya, Lalita. Lalita yang diperankan oleh Aurora Ribero pun merasa tak pernah cocok dengan sang suami, sehingga kerap bertengkar.

Baca Juga:
Kini Punya Banyak Fans, Blak-blakan Aurora Ribero Pernah Dibully saat SD

"Saya jadi Andre ya, suami dari Lalita yang semoga sayang, nggak kayak Tom and Jerry terus," tutur Kevin Julio.

Series yang diproduksi oleh WeTV kerjasama dengan MAX Pictures ini menceritakan kisah rumah tangga Lalita dan Andra yang menikah karena terpaksa. Pihak produksi pun mengklaim series komedi romantis itu mengangkat hal-hal tabu yang jarang diangkat sinetron kebanyakan.

Kevin Julio dan Aurora Ribero. (Matamata.com/Yuliani)

"Kalau boleh saya bilang WeTV nekat bikin series Kaget Nikah ini. Sebenernya ide cerita series ini mengangkat banyak sekali topik, tentang adik-kakak, hubungan orang tua dengan anak, mertua, pasangan, warisan, dan topik tabu-tabu lain dikemas di sini lewat komedi romantis," ujar Lesley Simpson, Country Head WeTV dan Iflix Indonesia.

Baca Juga:
Sama-sama Blasteran, Cinta Laura Pose Bareng Aurora Ribero kayak Kembar

Hal senada juga diungkap oleh produser MAX Pictures, Ody Mulya Hidayat. Menurutnya, ide menarik dari sutradara Vemmy Sagita ini membuatnya bisa bekerja sama dengan WeTV untuk pertama kali.

"Idenya dari mba Vemmy dan menurut saya menarik ya, terus kita dalami dan membentuk skrip bareng-bareng sampai akhirnya kita mengajukan ke mba Lesley dan diterima," terang Ody.

Kevin Julio dan Aurora Ribero. (Matamata.com/Yuliani)

Kaget Nikah menceritakan kisah Lalita yang  mengalami sebuah kecelakaan dan terpaksa menikah dengan Andre, lelaki yang menolongnya. Lalita dan Andre terpaksa menjalani kehidupan pernikahan tanpa cinta yang akhirnya membuat keduanya kerap menikah.

Baca Juga:
Pemotretan di Bathtub, Aurora Ribero Bikin Terpukau

Selain Aurora Ribero dan Kevin Julio, series Kaget Nikah juga dibintangi sederet artis lain yakni, Fero Walandouw, Steffi Zamora, Revaldo, Raisya Bawazier, Amara Angelica, Andi Viola, Karina Suwandi, Mathias Muchus, Pierre Gruno, Inggrid Widjanarko, Oded Kravitz dan banyak lagi. Series Kaget Nikah akan tayang di WeTV mulai 23 Desember 2021.

Load More