Nur Khotimah | MataMata.com
Kevin Julio. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kevin Julio mendadak ngomel-ngomel di TikTok dan mengaku kesabarannya sudah habis. Video Kevin Julio tersebut pun viral hingga menuai ribuan komentar dari netizen. Ada apa sebenarnya?

Ungkapan kekesalan Kevin Julio dibagikan pada Minggu (18/9/2022). Ia mengawali unggahannya dengan membagikan video tangkapan layar yang menunjukkan isi DM (Direct Message) Instagram miliknya.

"Ketika kesabaranku telah habis cek," tulis Kevin Julio mengiringi video TikTok, Minggu (18/9/2022).

Baca Juga:
Resmi Menikah, Penampilan Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda Dibilang Mirip Aurel Hermansyah

Terlihat dalam cuplikan tersebut, DM Kevin Julio dipenuhi mention dari netizen. Inilah yang membuat Kevin Julio geram. Pasalnya, ia menjadi objek salah sasaran para netizen pengguna media sosial Instagram.

Para netizen me-mention akun Kevin Julio untuk menyertai video mereka nonton konser Vierratale. Ternyata banyak netizen yang salah tag akun Instagram Kevin Julio karena dikira Kevin Aprilio, pentolan Vierratale.

"Mohon maaf nih semuanya. Bagaimana ceritanya tiba-tiba ada di Vierra. Salah, salah. Kalau mau nge-tag orangnya pelan-pelan, dibaca dulu," ujar Kevin Julio dalam videonya.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Kalung Rp13 Juta, Bentuknya Malah Diomongin: Kirain Kalung Mainan

Kevin Julio. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Sampai hari ini, Senin (19/9/2022), video Kevin Julio sudah ditonton sekitar 900 ribu kali dengan ribuan komentar dari netizen. Banyak netizen yang mengaku terhibur dengan omelan Kevin Julio, nih.

"HAHAHA, kok lucu sih sekarang," kata netizen. "Ngakak," imbuh yang lain. "Padahal ini kan Kevin Sanjaya atlet badminton," komentar akun lain bercanda. "Lagian sama Kevin cuma beda bulan, april sama juli," celetuk lainnya.

"Salah server mulu, gak kebayang kalao Kevin Julio yang main piano," tulis netizen sambil membubuhkan emoji tertawa. "Yang ini JULI ya, bukan APRIL (emoji tertawa)," sahut netizen. "Wkwkwk ente kadang-kadang ente," pungkas netizen.

Baca Juga:
Haji Faisal Tak Terima Dituduh Tenar Jalur Musibah: Itu Ketetapan Tuhan, Mau Bicara Apa Kita?

Selain banyak ditonton, video Kevin Julio juga mendapatkan banyak tanda suka. Tercatat ada sekitar 72 ribu akun TikTok yang memberikan tanda suka untuk video sang aktor. Bagaimana pendapatmu?

Load More