Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton (instagram/akhairunnisa)

Matamata.com - Kabar membahagikan baru saja datang dari keluarga Maudy Ayunda. Satu-satu adiknya, Amanda Khairunnisa resmi menikah dengan kekasihnya, Tavan Dutton pada Minggu (18/9/2022) kemarin.

Meskipun begitu, proses pernikahan tampaknya dilakukan secara private, seperti sang Kakak. Selain itu, baik Amanda maupun Maudy belum membagikan momen bahagia tersebut di media sosial.

Untungnya, pihak di balik layar, seperti MUA membagikan sekilas penampilan dari Amanda Khairunnisa ketika menikah kemarin. Salah satunya melalui unggahan di Instagram pada hari yang sama.

Baca Juga:
Haji Faisal Tak Terima Dituduh Tenar Jalur Musibah: Itu Ketetapan Tuhan, Mau Bicara Apa Kita?

Ia menunjukkan dalam bentuk video, untuk penampilan Amanda ketika menikah. Beda dari sang Kakak, Amanda lebih memilih tipe make up yang lebih tebal.

Dibandingkan tipe make up ala Indonesia, Amanda menjatuhkan pilihan pada Hollywood Glam. Hal ini terlihat pada pengaplikasian eyeshadow yang gelap dan lipstick dengan kesan glossy.

Baca Juga:
Ungkap Lesti Kejora Bakal Jalani Operasi, Rizky Billar Mohon Doa: Semoga Berjalan Lancar

Ia menambahkan aksesoris berupa kalung berwarna silver yang menggantung indah di leher. Begitu pula dengan anting-anting senada di kedua telinga.

Tak ketinggalan, tampak sekilas sanggul sederhana, ditambah bunga putih di bagian kiri. Kemudian dilengkapi dengan kerudung yang tergerai dari sanggul di belakang kepalanya.

Baca Juga:
ITA 2022 Kode Bakal Undang WayV, Jumlah Anggotanya Disorot

Resmi menikah dengan sang kekasih, banyak yang terkejut dengan penampilan Amanda Khairunnisa ini. Meskipun begitu, ada yang menyebutnya mirip seperti barbie, bahkan juga Aurel Hermansyah.

"Kalo Maudy lebih ke Korea-an kalo adiknya lebih ke Meksiko-an/Latin," komentar seorang warganet.

"Barbie,," tambah yang lain.

Baca Juga:
Pamer Alis Baru usai Sulam, Kak Jill Dipuji Selangit: Nah Gini Dong!

"Sekilas mirip Aurel," pendapat warganet lainnya.

 

Load More