Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Keluarga Haji Faisal ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada Sabtu (16/7/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Keluarga Haji Faisal bisa dibilang semakin mendulang popularitas setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hal itu membuat keluarga Haji Faisal dituduh tenar lewat jalur musibah.

Tentu saja Haji Faisal tak tinggal diam atas tuduhan tersebut. Pengusaha berdarah Padang itu tegas memberikan pembelaan untuk keluarganya.

"Kalau saya menanggapi orang berbicara seperti itu, dia tidak memahami lebih jauh apa yang sudah menjadi ketentuan dan ketetapan yang Maha Kuasa," kata Haji Faisal melansir video di YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (19/9/2022).

Baca Juga:
Ungkap Lesti Kejora Bakal Jalani Operasi, Rizky Billar Mohon Doa: Semoga Berjalan Lancar

Keluarga Haji Faisal [Instagram]

"Bahwa semua ini tidak bisa kita skenario, tidak bisa kita kehendaki," sambungnya lagi.

Kakek Gala Sky Andriansyah ini mengaku kematian anak dan menantunya terjadi atas kehendak Tuhan. Ia hanya menjalani hidup sesual dengan jalan yang sudah dikehendaki Sang Maha Kuasa.

"Semua itu adanya di tangan Tuhan. Terjadi meninggal anak dan menantu saya, kemudian kami eksis, itu memang sudah ketetapan dan ketentuan Tuhan. Mau bicara apa kita? Kan saya hanya menjalani hidup seperti air mengalir," ucapnya.

Baca Juga:
Totalitas Banget, Aksi Panggung Pinkan Mambo Ramai Dikomentari: Aduh Gusti!

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Yuliani)

Haji Faisal cukup bingung melihat netizen yang terus-terusan menghujatnya hingga menuding keluarganya sukses jadi artis lewat jalur musibah.

"Orang-orang ini hanya protes dan yang diprotes ketetapan Tuhan. Saya dan keluarga sudah berusaha tidak membuat kesalahan dan membuat kontroversi tapi masih dinyinyirin, wah sudah nggak bener ini sih," imbuhnya lagi.

Beruntung, ayah Fujianti Utami ini sudah mengingatkan keluarganya buat lebih sabar dan tabah. Ia juga berpesan kepada keluarganya agar tidak mendengarkan nyinyiran netizen.

Baca Juga:
Pamer Alis Baru usai Sulam, Kak Jill Dipuji Selangit: Nah Gini Dong!

"Tapi kami sudah mulai tegar dan kuat. Saya berpesan sama anak-anak bahwa ini semua petunjuk Tuhan, bimbingan Tuhan. Jadi tidak usah didengarkan nyinyiran-nyinyiran yang tidak menentu itu," jelas Haji Faisal menandaskan.

Load More