Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora dikabarkan akan menjalani operasi. Rencana tersebut disampaikan langsung oleh sang suami, Rizky Billar. Sampai harus operasi, Lesti Kejora sakit apa?

Dalam keterangannya, Rizky Billar mengungkap bahwa prosedur operasi yang akan dijalani Lesti Kejora adalah operasi lasik untuk mengurangi mata minus.

"Dan saya juga sudah menyarankan, meminta dedek buat operasi lasik, kemungkinan," tutur Rizky Billar di akun YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (17/9/2022).

Baca Juga:
Totalitas Banget, Aksi Panggung Pinkan Mambo Ramai Dikomentari: Aduh Gusti!

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Sejauh ini Rizky Billar masih mencari waktu yang tepat untuk melakukan operasi lasik bagi istrinya. Ia berharap bisa segera menemukan jadwal yang pas.

"Jadi ditunggu saja, kita masih mencari jadwal untuk operasi lasik. Mudah-mudahan cepet ketemu jadwalnya," ungkapnya lagi.

Rizky Billar juga bicara soal kabar Lesti Kejora minder apabila tampil pakai kacamata. Terkait ini, dia segera meluruskannya.

Baca Juga:
Balas Paparazzi yang Intai Rumah dan Anak-anaknya, Blake Lively Pamer Foto Baby Bump di Medsos

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@ayah_kejora)

"Sebenernya bukan minder sih, cuma dia lagi coba buat nggak sesering dulu pake kacamata. Karena kalau sering pakai kacamata setahu saya pupil mata jadi mengecil," beber Rizky Billar.

Selebihnya, bapak satu anak ini meminta doa agar proses operasi mata sang istri kelak bisa berjalan dengan lancar. Dia juga berharap Lesti Kejora bisa melihat secara normal tanpa harus pakai kacamata lagi.

"Dan mudah-mudahan proses operasi bisa berjalan dengan lancar. Jadi minus pada matanya berkurang dan bisa melihat normal lagi," tegas Rizky Billar.

Baca Juga:
Lirik Lagu Yeah Yeah Yeah, Single Terbaru dari BLACKPINK

Load More