Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Aurora Ribero [Yazir Farouk/MataMata.com]

Matamata.com - Aurora Ribero memerankan karakter Lalita di series Kaget Nikah. Gadis berusia 17 tahun itu mengaku sempat kesulitan melepas karakter Lalita meski syuting telah berakhir.

"Sempet..sempet (kebawa karakter), karena ini syutingnya dua bulan kan, mungkin ada beberapa momen aku di luar kamera pun sampai masuk ke karakter," ungkap Aurora Ribero ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/12/2021).

Kevin Julio dan Aurora Ribero. (Matamata.com/Yuliani)

Alhasil, Aurora Ribero sempat tinggi dan emosional bicara pada temannya di luar lokasi syuting. Sebab, karakter Lalita ini unik dan meledak-ledak.

Baca Juga:
Aurora Ribero dan Kevin Julio Jadi Suami Istri di Series Kaget Nikah

"Aduhh.. sampai misal aku ngobrol sama temen, cara ngomongnya masih Lalita, sempet aduh gimana nih caranya ngeluarin karakter," terangnya.

Meski bukan hal negatif, Aurora Ribero merasa tak nyaman tak menjadi diri sendiri. Cara bicara dan gaya Lalita pun disebutnya cukup menyebalkan.

Aurora Ribero. (MataMata.com/Yuliani)

"Karena karakter Lalita ini tuh seru banget. Lalita tuh ngomongnya cepet, sangat berekspresi, emosional, selalu tinggi lah nadanya, mau sedih mau seneng, annoying kayak remaja yang manja banget lah," tuturnya.

Baca Juga:
Kini Punya Banyak Fans, Blak-blakan Aurora Ribero Pernah Dibully saat SD

Beruntung, tak butuh waktu lama untuk Aurora Ribero benar-benar lepas dari karakter Lalita. Seminggu pasca syuting selesai, ia menyibukkan diri dengan rutinitas meditasi dan olahraga hingga hobinya untuk mengembalikan karakter Aurora Ribero sesungguhnya.

"Cara balikin laginya aku balik ke rutinitas-rutinitas dan hobi aku.  Aku banyakin yoga, meditasi, main sama anjing aku lagi," pungkasnya.

Kevin Julio dan Aurora Ribero. (Matamata.com/Yuliani)

Aurora Ribero memerankan karakter Lalita di series Kaget Nikah sebagai remaja yang terpaksa menikah muda. Lalita mengalami sebuah kecelakaan dan terpaksa menikah dengan Andre (Kevin Julio) lelaki yang menolongnya.

Baca Juga:
Sama-sama Blasteran, Cinta Laura Pose Bareng Aurora Ribero kayak Kembar

Lalita dan Andre terpaksa menjalani kehidupan pernikahan tanpa cinta yang akhirnya membuat keduanya kerap bertengkar. Series Kaget Nikah akan tayang di WeTV mulai 23 Desember 2021.

Load More