Ernest Prakasa (Instagram/@tekatekitikafilm)

Matamata.com - Ernest Prakasa dikenal sebagai komika dan sutradara terkenal. Ia juga sering mengkritik fenomena yang sedang viral.

Kali ini ia dibuat kesal dengan petugas bandara Soekarno Hatta. Lewat Instagram, ia mengungkapkan bahwa hasil tes antigen miliknya tidak dicek petugas saat hendak boarding.

"Terbang dari Soetta kudu antigen tapi hasilnya kaga dicek sama sekali. Begimane sik @ap_airpots?" tulis Ernest di Instagram Story.

Baca Juga:
Menohok! Ernest Prakasa Kritik Aturan Pejabat Tak Perlu Karantina di Hotel

Ernest Prakasa (instagram.com)

Saat akun IG @ap_airports membalas keluhan Ernest, ia malah semakin kesal membaca balasan lewat DM itu. Ia pun mengunggah tangkapan layar tersebut di Instagram.

"Selamat pagi sahabat Ernest. Mohon maaf sahabat Ernest. Bandara Internasional Soekarno Hatta itu di bawah operasional Angkasa Pura 2 sahabat. Sahabat bisa langsung berkoordinasi dengan @angkasapura2 ya," balas akun IG @ap_airports.

Ernest langsung menyentil dengan kalimat menohok atas jawaban dari akun IG @ap_airports.

Baca Juga:
Anak Sulung Feminis Banget, Ernest Prakasa Kewalahan Dapat Pertanyaan Ini

Ernest Prakasa (instagram.com)

"Pagi sahabat @angkasapura2! Menurut info dari sahabat @ap_airports, sahabat-sahabat sekalian ini yang mengelola Soetta ya?" tulis Ernest.

"Izin bertanya nih sahabat, saya tadi pagi terbang dari Jakarta ke Surabaya via T2 kok sama sekali nggak ada pengecekan hasil swab?" imbuhnya.

Ernest Prakasa (instagram.com/ernestprakasa)

Sutradara Teka Teki Tika itu bingung dengan syarat swab antigen saat terbang tapi justru tak dicek oleh petugas.

Baca Juga:
Gegara Kicauan soal Baby Gala, Ernest Prakasa Terus Dapat Nyinyiran

"Kalo nggak dicek, ngapain disuruh swab? Apakah dikarenakan sesama sahabat itu harus saling percaya? Terimakasih infonya sahabat!" tutup Ernest.

Load More