Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Syakir Daulay (Instagram/@syakirdaulay)

Matamata.com - Syakir Daulay masih betah menjomblo di usianya yang 19 tahun. Padahal, sebetulnya ia juga menaksir rekan artis yang enggan ia sebutkan namanya.

"Gimana ya gue punya patokan 20-an kali ya punya pasangan. Umur 19 kan lagi berapi-apinya, liat artis cewek cakep dikit zrett.. ada rasa-rasa," ungkap Syakir Daulay di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/12/2021).

Syakir Daulay. (MataMata.com/Ismail)

Syakir Daulay tak menampik ada beberapa rekan artis perempuan yang memikat hatinya. Hanya saja, ia sudah berprinsip tak mau pacaran.

Baca Juga:
Syakir Daulay Sebut Adiba Khanza Wanita Idaman: Tapi Nggak Ngarep!

"Gua ada sebenernya pikiran-pikiran (mau pacaran) bahkan ada beberapa artis cewek yang gue sebenernya nyambung nih ngobrol sama dia," bebernya.

Davina Karamoy dan Syakir Daulay. (MataMata.com/Ismail)

Menurutnya, ia harus paham batasan agar tak terjadi fitnah. Maka sebab itu, Syakir tak mau menaruh harapan dan rasa berlebih ke sosok yang ditaksirnya itu.

"Gue nggak mau terlalu meladeni, gue naksir aja tapi nggak menaruh perasaan nggak menaruh harapan," ungkapnya.

Baca Juga:
Syakir Daulay Mimpi Ameer Azzikra: Di Atas Kuburan, Dia Tersenyum

Umi Pipik bersama Adiba Khanza dan Syakir Daulay. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Syakir Daulay tak mau sakit hati karena rasa dan harapan yang dipupuk sendiri. Belum siap menikah, ia pun memilih melupakan perempuan yang ditaksirnya dalam tidur.

"Jadi berusaha tidak memikirkan aja walau kadang kalau lagi capek ada rasa pengin diperhatiin, pengin disayang tapi ya udah lah gue bawa tidur aja," pungkasnya.

Baca Juga:
Foto Syakir Daulay di Kue Ultah Umi Pipik Bikin Kepo, Pacari Adiba Khanza?

Load More