Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel dan Tim Kuasa Hukum. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Permohonan hak wali Doddy Sudrajat atas Gala Sky Andriansyah di pengadilan tersebar di media sosial. Ini setelah dipublikasikan di website resmi Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Isinya langsung menjadi sorotan netizen, bukan soal permohonannya atas hak perwalian. Namun lebih ke penulisan status Gala Sky.

Di situ, Gala Sky Andriansya dituliskan binti Vanezha Adzania. Hal ini sontak dipertanyakan publik.

Baca Juga:
Berduka Ditinggal Laura Anna, Keanu Agl Bahagia Dihibur Doddy Sudrajat

Pemohonan hak wali Doddy Sudrajat atas Gala Sky. (Instagram)

Terlebih diketahui saat melahirkan Gala Sky, Vanessa Angel sudah menikah dengan Bibi Ardiansyah. Mereka juga membantah kalau hamil di luar nikah.

Terlepas status Gala yang tak disebut sebagai anak Bibi Ardiansyah. Penulisan "binti" jadi sorotan karena seperti diketahui Gala adalah laki-laki. Dalam Islam anak laki-laki akan menggunakan "bin" karena "binti" dipergunakan untuk perempuan biasanya.

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. (Instagram/dodysoedrajat_1)

"Gala laki woii kok binti, harus nya bin nama bapak nya. Tolong para ustad kasih nasehat buat bapak dody dan keluarga agar kembali kejalan yang benar. Mungkin pendidikan Agama nya kurang," komentar netizen.

Baca Juga:
Sudah Tak Tahan, Audi Marissa Curhat Emosi Doddy Sudrajat Ganti Nama Cucu

"Ngaco banget anak cowok binti," komentar netizen lain.

"Maksudnya apa ?? binti Vanessa Adzania? Kamu pikir Gala ga punya Bapak?? Ga tau balas budi... ga mikir dulu Alm Vanessa terpuruk sampai mau bunuh diri, yang bisa buat Vanessa bangkit lagi itu Alm Bibi. Jahat banget memang hatinya," komentar netizen lain iba.

Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel dan Tim Kuasa Hukum. (Matamata.com/Evi Ariska)

"Dari sini aja udah nggak bener, dari mulai penulisan anak, mana ada anak binti ato bin ibunya? berarti Vanesa bisa dong Vanessa adzania binti Lucy? Aneh, terus kasih aja lah pak Faisal si gala ke Dodot, tapi donasi buat gala balikin lagi ke orang yang donasi, jadi bener-bener si Dodot ngurus gala tanpa uang donasi, kita liat aja, apakah nanti gala bakal di eksploitasi kaya almh Vanesa apa nggak? hmmm," komentar netizen lainnya.

Baca Juga:
Nekat Ganti Nama Gala Sky, Doddy Sudrajat Beri Penjelasan

Load More