Bebizie (instagram/@bebizie)

Matamata.com - Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah kini diasuh oleh Fuji, sang tante. Beberapa kali, Gala menunjukan rasa rindunya terhadap orangtuanya yang sudah berpulang.

Gala harus kehilangan orangtuanya di usianya yang masih sangat kecil. Hal itu membuat banyak orang bersimpati padanya. Salah satunya pedangdut Bebizie. Baru-baru ini ia mengunjungi Gala dengan berdandan ala Vanessa Angel.

Bebizie dandan mirip Vanessa Angel (instagram.com)

Dalam video yang ia bagikan di Instagram Story, Bebizie nampak mengenakan baju warna putih dan rambut pendek ala Vanessa. Ia juga terlihat akrab saat bermain dengan Gala.

Baca Juga:
Pengajian Ria Ricis Banjir Air Mata, Bebizie Bagi-Bagi Beras 11 Ton

Tak disangka, Gala memanggil dirinya dengan sebutan mami, panggilan Gala kepada sang ibu. Hal itu membuat Bebizie merasa terenyuh.

Bebizie dandan mirip Vanessa Angel (instagram.com)

"Seneng banget Gala manggil mamiii," tulis Bebizie.

Saat kebersamaan Bebizie dengan Gala itu diunggah kembali di akun IG @lambegosiip, para netizen kagum dengan sikap Bebizie yang ingin menyenangkan Gala.

Baca Juga:
Bebizie Bagi-Bagi Beras 11 Ton ke Warga Warakas di Hari Ultah ke-39

Bebizie dandan mirip Vanessa Angel (instagram.com)

"Mirip banget," tulis netizen. "Mirip banget sama Vaness, kirain video lawas," sahut lainnya. "Temen-temen vaness pada baik-baik banget yaa," timpal netizen.

Tapi banyak pula netizen yang mengkritik sikap Bebizie dan merasa kasihan dengan Gala apabila berharap ibunya masih ada.

"Harusnya jangan gitu kasian anak kecil jadi berharap si gala nya.. Udah liat maminya ntar dia berharap papinya muncul juga, besok"nya berharap lagi ke mami nya..," pungkas netizen.

Baca Juga:
Terseret Masalah Nikita Mirzani, Bebizie Bantah Dekat dengan Dipo Latief

Load More